Earbud Marshall Motif ANC, Kombinasi Suaranya Terbukti dengan Desain yang Tiada Duanya!

Rabu 21-08-2024,08:41 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Earbud Marshall Motif ANC bertujuan untuk memuaskan para pendengar yang mendambakan ciri khas suaranya yang terbukti dengan desain yang tiada duanya. 

Dengan harga Rp4 jutaan, Marshall Motif ANC dibanderol dengan harga yang kompetitif dibandingkan Apple AirPods Pro dan earbud kelas atas lainnya. 

Namun demikian, untuk harga premium, suara yang dihadirkan oleh earbud nirkabel ini sangat bagus sebagus tampilannya.

Untuk membahas earbud nirkabel dari merek Marshall ini, memang biasanya ada dua cerita yang bisa diceritakan: Desain casing dan bagaimana suara earbud tersebut.

BACA JUGA:Honor Choice Earbuds X5: Earbud Nirkabel dengan ANC dan Daya Tahan Baterai Andal

BACA JUGA:Sennheiser IE900, Apa yang Didapat dari Earbud Nirkabel Paling Mahal di Dunia?


Earbud Marshall Motif ANC bertujuan untuk memuaskan para pendengar yang mendambakan ciri khas suaranya yang terbukti dengan desain yang tiada duanya. --

Sekilas, casing Marshall Motif ANC tampak berani, dan sesuai dengan mereknya. Casing ini dilapisi bahan kulit PU (plastik) yang kokoh, serba hitam, dan terasa seperti lapisan bertekstur speaker dan amplifier studio Marshall. 

Earbud nirkabel keren ini memberikan casing perlindungan dari goresan dan cengkeraman yang kuat selain itu ia sangat berkarakter.

Di bagian tengah tutupnya terdapat logo "Marshall" yang ikonik, yang jika diangkat akan menampilkan pesan "Est. 1962". 

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

BACA JUGA:Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

Jelas, perusahaan ingin Penggunanya tahu bahwa saat Tim Cook masih balita, Marshall sudah mulai memproduksi produk audio. 

Terlepas dari candaannya, pelanggan tidak akan salah jika berasumsi bahwa casing Motif ANC merupakan aksesori untuk Apple AirPods Pro.

Secara dimensi, kedua casing terlihat sangat mirip, begitu pula earbud di dalamnya. Namun tidak seperti pesaingnya, earbud Motif ANC memiliki lapisan hitam yang ramping, dengan desain matriks pada tangkai yang mencegahnya terlepas dari telinga Anda. 

Kategori :