Hp Vivo X70 Pro Tawarkan Performa Solid dan Keunggulan Layar Memukau yang Luas

Selasa 20-08-2024,16:19 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Mode Distagon Style memberikan efek bokeh yang dreamy pada kamera Vivo X70 Pro, mode Planar dan Sonnar menghadirkan karakteristik lensa klasik ikonik.

Selain itu, smartphone Vivo X70 Pro ini tetap menghadirkan Biotar Portrait Style yang memastikan hasil foto potret para pengguna jadi terlihat menakjubkan.

BACA JUGA: Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy F23 5G Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Otomatis Mulus

BACA JUGA: Perbandingan Realme 13 VS Realme C67, Keduanya Bersemat Snapdragon 685, Harga Sama, Mending Mana?

Semua lensa kamera pada Vivo X70 Pro memiliki merek Zeiss dan dilapisi dengan Zeiss T* yang menghilangkan silau dan meningkatkan kejernihan foto secara keseluruhan. 


Hp Vivo X70 Pro Bawa Performa Solid dan Keunggulan Layar Memukau yang Luas--

Vivo X70 Pro dilengkapi dengan dua lensa telefoto yang mencakup 125mm dan 50mm setara panjang fokus.

Lensa telefoto dengan panjang fokus 125mm memberikan zoom optik 5x pada kamera Vivo X70 Pro melalui sistem periskop. Lensa ini memiliki aperture f/3.4 dan dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization).

Kamera utama 50 MP dengan lensa f/1.75 menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

BACA JUGA: Infinix Note 40S Mengusung Performa Mumpuni dengan Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA: Smartphone Kelas Menengah Samsung Galaxy F23 5G Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Otomatis Mulus

Kamera ultrawide 12 MP dilengkapi dengan sistem stabilisasi gimbal, memastikan hasil foto tetap tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Fitur gimbal optik pada kamera utama membantu mengurangi guncangan dan getaran saat memotret, sehingga hasil foto lebih stabil dan fokus.

Vivo X70 Pro menggunakan teknologi Pixel Shift, yang memungkinkan penggabungan beberapa gambar menjadi satu gambar dengan detail lebih tinggi.

Kamera ultrawide 12 MP dilengkapi dengan sistem stabilisasi gimbal. Hal ini memastikan hasil foto tetap tajam dan bebas dari guncangan, terutama saat memotret dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: Redmi Note 13T Pro Desain Bezel Ultra Tipis dengan Kamera Utama Beresolusi hingga 200 MP

Kategori :