Program TJSL Hutama Karya, Salurkan Rp 5,42 Miliar di Semester 1 Tahun 2024

Selasa 20-08-2024,14:28 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

BACA JUGA:Sambut Arus Mudik Lebaran 1445 Hijriah, Hutama Karya Lakukan Pemeliharaan Jalan Tol Trans Sumatera

Kemudian, TOP CSR Awards 2024 on #Star 5 dan TOPLeader on CSR Commitment kepada Bapak Budi Harto selaku Direktur Utama Hutama Karya olehTop Business.

Indonesia Best 50 CSR Brand Equity Awards 2024 pada kategori Konstruksi oleh TheIconomics, serta di ajang TJSL and CSR Award 2024 oleh BUMN Track juga meraih penghargaan pada kategori Pilar Sosial #Star 4, Pilar Ekonomi #Star 4, Pilar Lingkungan #Star 4, dan StrongCommitment Senior Officer on Social, Economic, and Environment Programs.

Pada Semester 2, TJSL PT Hutama Karya akan berfokus pada penciptaan nilai manfaat bersama (creatingshared value) untuk beberapa program prioritas yang memiliki dampak berkelanjutan. 

Beberapa program utamanya adalah melanjutkan inisiatif Program HK Urban Habit Sphere di Kampung Proklim RW 05 Cibubur Jakarta Timur yang berfokus pada pengolahan sampah organik.

BACA JUGA:Congratulation! Ragam Penghargaan Bergengsi Diraih Hutama Karya Sepanjang 2023

BACA JUGA:Lalu Lintas Libur Nataru di JTTS Diprediksi Melonjak, Ini Strategi Anti Macet dari Hutama Karya

Penanaman Pohon serta Konservasi Satwa di sekitaran ruas Tol Pekanbaru-Dumai, dan Pemberdayaan kepada Pengrajin Logam di Ogan Ilir, hingga tanggap peduli bencana.

Kategori :