Oura Ring 3, Cincin Pintar dengan Pelacakan Metrik Kesehatan dan Kebugaran Hidup

Selasa 20-08-2024,16:44 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Oura Ring 3 menjadi cincin pintar dengan teknologi canggih yang mengagumkan karena menawarkan pelacakan metrik kesehatan dan kebugaran hidup.

Tetapi di luar perangkat kerasnya, keajaibannya terletak pada semua algoritma dan kecerdasan yang terlihat melalui aplikasi Oura yang dapat di download di smartphone. 

Fitur-fitur baru yang terdapat di Oura Ring 3 dapat diakses di aplikasi smartphone yang meliputi fitur detak jantung di siang hari (dan tombol untuk melihat detak jantung Pengguna secara langsung).

Juga ada fitur prediksi periode menstruasi, dan penginderaan suhu yang ditingkatkan dengan tujuh sensor tingkat penelitian untuk membaca suhu tubuh. Kemampuan suhu ini penting untuk mendeteksi tanda-tanda awal penyakit.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

BACA JUGA:Galaxy Ring siap Meramaikan Gelaran MWC 2024 Barcelona, Cincin Pintar Pelindung Kesehatan!


Oura Ring 3 menjadi cincin pintar dengan teknologi canggih yang mengagumkan karena menawarkan pelacakan metrik kesehatan dan kebugaran hidup.--

Sedangkan antarmuka APK Oura ini memiliki empat tab utama untuk Beranda, Kesiapan, Tidur, dan Aktivitas. 

Halaman Beranda memiliki wawasan, konteks dan panduan yang sensitif terhadap waktu, bagan kemajuan, skor ringkasan untuk kesiapan dan tidur, dan banyak lagi. 

Pengguna juga dapat menggeser untuk hari-hari lainnya. Mengetuk berbagai bagian di halaman Beranda akan membawa Pengguna ke detail lebih lanjut untuk membantu Pengguna memahami data yang diambil. 

BACA JUGA:Smartphone Honor 50 5G, Bawa Bodi Menawan dengan Fitur Tangguh, Konektivitas Anti Buffering

BACA JUGA:Duel Sengit OPPO A3x Vs Samsung Galaxy M15, Duo Smartphone Terbaik di Agustus 2024

Misalnya, mengetuk bagian detak jantung saat ini kemudian terbuka dan menunjukkan plot detak jantung Pengguna untuk hari itu dengan waktu pemulihan, rentang detak jantung saat tidur, dan rentang detak jantung di siang hari. 

Mengetuk bagian-bagian ini akan menunjukkan detail lebih lanjut dengan penjelasan sehingga Pengguna tidak pernah bertanya-tanya apa arti data tersebut dan bagaimana data tersebut memengaruhi hidup.

Halaman Kesiapan menampilkan grafik skor Pengguna selama beberapa hari terakhir dengan denyut jantung saat istirahat, variabilitas denyut jantung, perubahan suhu tubuh, laju pernapasan. 

Kategori :