Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz

Selasa 20-08-2024,16:15 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Hp murah ini bahkan menambahkan tampilan besar ke dalam campuran yang membuatnya bagus untuk konsumsi konten juga. Desainnya tidak hanya stylish tetapi juga tahan debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

BACA JUGA:Adu Smartwatch 1 Jutaan: Redmi Watch 4 vs Huawei Watch Fit 3, Mana yang Lebih Unggul?

Pengguna akan mendapatkan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB, yang pada dasarnya merupakan perangkat saluler pemula untuk menjaga pengalaman perangkat lunak dan aplikasi tetap berjalan. 

Namun demikian, hp terjangkau ini juga tersedia dalam varian RAM 6GB, yang menawarkan nilai lebih baik, karena RAM 6GB akan membantu multitasking dasar dan menyimpan aplikasi di memori. 

Akan tetapi jika itu terasa masih kurang, maka ada varian terakhir, juga tersedia varian RAM 8GB yang hadir dengan penyimpanan 256GB.

Xiaomi 13C 5G memiliki desain yang apik dengan garis lurus dan sisi datar. Panel belakang ponsel ini terbuat dari polikarbonat, begitu pula rangka dan sasisnya. Namun, dibangun dengan baik dan terasa cukup kokoh.

BACA JUGA:Pamer Kelebihan di Segmen Flagship, Redmi K50 Pro Plus Bawakan Spek Menarik dengan Performa Gahar

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Dua Tablet Baru: Redmi Pad Pro 5G dan Redmi Pad SE 4G

Hp ini memiliki layar berukuran 6,74 inci dengan notch berbentuk tetesan air di bagian atas untuk kamera selfie. Mengingat tampilannya yang modern, takik tetesan air membuatnya terlihat agak ketinggalan jaman saat layar dihidupkan.

Dan, dalam hal ini, ia menawarkan dukungan untuk berbagai band 5G (NSA dan SA) dan juga menawarkan Wi-Fi dual-band untuk konektivitas data di rumah yang tepat bersama dengan Bluetooth 5.3, yang lebih dari cukup untuk menghubungkan ke TWS Anda earphone atau aksesoris lainnya. 

Ada juga dukungan untuk sistem navigasi GPS biasa, jadi Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menggunakan aplikasi peta untuk navigasi. Ponsel ini memiliki baterai 5.000mAh dan dilengkapi dengan pengisi daya 10W di dalam kotak. 

Hp ini juga menawarkan ekspansi penyimpanan kartu microSD hingga 1TB bagi mereka yang membutuhkan ruang ekstra. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G: Ponsel Kelas Menengah yang Menawarkan Layar AMOLED 1.5K, Jernih dan Sangat Lancar!

BACA JUGA:Redmi Turbo 4: Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau

Terakhir, terdapat pembaca sidik jari untuk autentikasi biometrik yang aman, dan berfungsi dengan baik selama tahap pengujian tinjauan ini.

Kategori :