Redmi Note 11 Entry-Level 2 Jutaan dengan Fitur Lengkap Spesifikasinya High-End, Tertarik Beli?

Selasa 20-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Redmi Note 11 termasuk smartphone entry-level yang dihargai mulai dua jutaan dengan fitur lengkap berkualitas.

Redmi Note 11 membawa layar Redmi Note 11 menggunakan teknologi AMOLED yang dikenal dengan warna yang cerah, kontras tinggi, dan sudut pandang yang luas.

Layar berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan kerapatan piksel sekitar 409 ppi yang memastikan gambar dan teks terlihat sangat jelas dan detail.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, tampilan layar menjadi lebih halus dan responsif, terutama saat menggulir atau bermain game.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

BACA JUGA:Render Terbaru Ungkap Desain Revolusioner Redmi Note 14 Pro Berbeda dari Pendahulunya

Layar ini memiliki kecerahan standar hingga 700 nit dan puncak hingga 1000 nits yang membuatnya mudah digunakan di bawah sinar matahari langsung.

Layar Redmi Note 11 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan ringan.

Layar ini mendukung rentang warna luas DCI-P3, yang berarti layar dapat menampilkan lebih banyak warna dan lebih akurat, cocok untuk menonton video dan mengedit foto.

BACA JUGA:Harga Terbaik, Redmi A3 di Agustus 2024, Bawa Pulang Sekarang Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

Fitur Mode Baca 3.0 Redmi Note 11 mengurangi kelelahan mata dengan mengurangi cahaya biru, sementara Sunlight Display meningkatkan visibilitas layar di bawah sinar matahari.

Redmi Note 11 menggunakan chipset Snapdragon 680 4G dari Qualcomm, yang dibangun dengan teknologi proses 6nm yang memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

Untuk grafis, Snapdragon 680 dilengkapi dengan GPU Adreno 610 yang memberikan kinerja grafis yang baik untuk bermain game dan menonton video dengan kualitas tinggi.

Kategori :