Cuaca Palembang 20 Agustus 2024: Sejuk Pagi, Terik Siang, Nyaman Malam

Selasa 20-08-2024,06:17 WIB
Reporter : Edy MH
Editor : Rahmat

 Pada pukul 15:00 WIB hingga 16:00 WIB, suhu udara masih berada di angka 33°C dengan kelembapan yang sedikit meningkat menjadi 42%-43%.

BACA JUGA:Memasuki Musim Kemarau, Kawasan Rawan Karhutla di Muara Enim Capai 33 Hektar

BACA JUGA:Puncak Kemarau Diprediksi Juli-Agustus, BMKG Bagikan Tips Biar Tahan Cuaca Panas Ekstrem

 Angin mulai bergeser arah dari timur dengan kecepatan 6 km/jam, menandakan perubahan kondisi atmosfer yang mungkin terjadi menjelang malam hari.

Sekitar pukul 17:00 WIB, suhu udara mulai menurun menjadi 32°C dengan kelembapan yang kembali meningkat menjadi 51%.

 Cuaca berawan mulai mendominasi pada waktu ini, dengan angin yang masih bertiup dari timur dengan kecepatan 6 km/jam. 

Suhu udara yang mulai menurun ini akan memberikan sedikit rasa nyaman bagi warga yang mulai mengurangi aktivitas di luar ruangan.

Malam Hari: Udara Menjadi Lebih Dingin dan Nyaman

Memasuki malam hari, suhu udara  Palembang akan terus menurun. 

Pada pukul 18:00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu udara sekitar 29°C dan kelembapan yang meningkat menjadi 62%.

 Angin tetap bertiup dari arah timur dengan kecepatan 5 km/jam, memberikan udara yang lebih nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

Pukul 19:00 WIB, cuaca berawan kembali mendominasi dengan suhu udara yang turun menjadi 28°C dan kelembapan yang meningkat menjadi 64%. 

Angin yang masih bertiup dari timur dengan kecepatan 5 km/jam akan memberikan rasa nyaman bagi warga,  yang mungkin sedang beristirahat atau berkumpul bersama keluarga.

Suhu udara pada malam hari Palembang akan terus turun hingga mencapai 26°C pada pukul 21:00 WIB, dengan kondisi cerah berawan dan kelembapan yang meningkat hingga 71%. 

Angin masih bertiup dari timur dengan kecepatan 5 km/jam, memberikan suasana yang tenang dan nyaman menjelang waktu tidur. 

Cuaca berawan akan terus berlanjut hingga pukul 23:00 WIB, dengan suhu udara yang stabil di angka 25°C dan kelembapan yang meningkat hingga 79%.

Kategori :