Mayat Wanita Berkutang Cokelat di Ogan Ilir, Ditemukan Bersama Batu Besar Terlilit di Badannya

Senin 19-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Penemuan mayat wanita berkutang cokelat di bawah Jembatan Pesona kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir, ditemukan pula sebuah batu besar. 

Batu besar yang ditemukan terlilit di badan mayat wanita berkutang cokelat tersebut, diduga sebagai pemberat untuk menenggelamkan korban. 

Penemuan batu besar yang terlilit di tubuh mayat tersebut, berdasarkan potongan video yang beredar di sejumlah grup whatsapp. 

"Ada batunya, pemberat," ujar warga yang memideokan suasana pengangkatan mayat wanita berkutang cokelat dari sungai kelekar di bawah jembatan pesona kawasan Tanjung Senai, Ogan Ilir. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Mayat Wanita Berkutang Cokelat Ditemukan di Bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai Ogan Ilir

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Panjat Pinang

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di bawah jembatan pesona, kawasan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 19 Agustus 2024.

Sesosok mayat wanita yang ditemukan di bawah jembatan pesona Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir ini, ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB. 

Mayat wanita ini ditemukan oleh warga yang tengah berkumpul di atas jembatan, untuk menikmati keindahan jembatan pesona yang merupakan ikon Kabupaten Ogan Ilir.

Warga semakin ramai berkumpul di lokasi kejadian, karena pada saat bersamaan banyak warga Kabupaten Ogan Ilir yang sedang menyaksikan berbagai perlombaan di kawasan Tanjung Senai. 

BACA JUGA:Hari Pramuka ke-63 Tahun 2024, Bupati Ogan Ilir Raih Penghargaan Lencana Melati

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

Penemuan mayat wanita tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Indralaya, AKP Junardi. Menurut Kapolsek, pihaknya sedang melakukan upaya pengangkatan mayat. 

"Iya, ini sedang kami lakukan pengangkatan," ujarnya kepada SUMEKS.CO.

Video sesosok mayat wanita yang ditemukan mengapung di bawah jembatan pesona ini, juga beredar luas di sejumlah grup whatsapp. 

Kategori :