Galaxy Z Fold 6, Ponsel Flagship Samsung dengan Layar Terbaik Dikelasnya!

Senin 19-08-2024,17:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki performa yang baik di kelas ponsel flagship, salah satu keunggulannya yang menonjol dari ponsel lipat ini yaitu layarnya yang mengesankan. 

Meskipun hampir tidak ada perubahan di atas kertas dibandingkan pendahulunya, Fold 6 tetap mengungguli Fold 5 dengan performa layarnya. 

Ponsel andalan Samsung ini memiliki layar penutup yang lebih lebar dengan sedikit tonjolan, layar menawan ini berukuran 6,3 inci, naik dari 6,2 inci pada Fold 5. 

Sedangkan untuk layar utamanya, ponsel terbaik Samsung ini menawarkan resolusi layar 1856x2160 piksel dan kepadatan piksel 374PPI.

BACA JUGA:Duel Sengit OPPO A3x Vs Samsung Galaxy M15, Duo Smartphone Terbaik di Agustus 2024

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23 5G Smartphone Mid-Range Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Auto Mulus


Galaxy Z Fold 6 memiliki performa yang baik di kelas ponsel flagship, salah satu keunggulannya yang menonjol dari ponsel lipat ini yaitu layarnya yang mengesankan. --

Lalu untuk layar penutupnya, ponsel layar lipat dari Samsung ini menawarkan 968x2376 piksel dan kepadatan piksel 410PPI.

Poiny pentingnya adalah, Galaxy Z Fold 6 menawarkan layar yang sangat baik (layar utama dan penutup) untuk tugas sehari-hari. 

Layar ponsel flagship ini baik untuk bermain game, melakukan banyak tugas, menjelajah, streaming, membaca, atau lainnya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13 5G Pilihan Cerdas Smartphone Entry-Level Mendukung Kinerja Multitasking Jempolan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Spesial Hari Kemerdekaan, Harga Jadi Segini!

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold 6 ini bahkan menawarkan kecerahan puncak 2600nits, jadi tingkat keterbacaan di bawah sinar matahari juga sangat baik. 

Selanjutnya, untuk kecepatan respon, layar ini memiliki Kecepatan refresh adaptif 120Hz sehingga dengan kemampuan ini dapat menjanjikan animasi yang lebih halus dan transisi yang mulus dalam penggunaan sehari-hari. 

Fold 6 ini juga sudah mendukung standar HDR10+ dan HDR10 sementara, seperti yang diharapkan, dilengkapi dengan sertifikasi Widevine L1.

Kategori :