iQOO 11 5G Legend: HP Stylish yang Membawa Pola Clous de Paris, Kolaborasi dengan BMW

Senin 19-08-2024,13:53 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - HP iQOO 11 5G varian legend (putih) membawa desain yang memiliki rangka unibody, pola Clous de Paris dengan bahan kulit silikon organik.

Smartphone iQOO 11 5G legend ini berkolaborasi dengan BMW. Ponsel varian ini memberikan tampilan ponsel yang sporty dengan tambahan desain garis biru, merah, hitam, pada caseback. 

Pada ponsel flagship iQOO inilah pelanggan dapat menemukan tulisan "BMW M Motorsport" di bagian bawah, menunjukkan kolaborasi antara iQOO dan BMW M Motorsport.

Itulah mengapa, desain ponsel terbaru iQOO ini tidak perlu dipertanyakan lagi kenapa memiliki tampilan yang sangat memikat sehingga membuat smartphone ini terlihat indah.

BACA JUGA:Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

BACA JUGA:Vivo iQOO Neo 6 SE Dibekali dengan Performa Hebat Spek Menarik, Ponsel Mid-End yang Top Buat Gaming


Hp iQOO 11 5G varian legend (putih) membawa desain yang memiliki rangka unibody, pola Clous de Paris dengan bahan kulit silikon organik.--

Ini adalah smartphone dengan elemen-elemen logo perusahaan BMW Motorsport, partner dari iQOO di ponsel ini (khusus warna legend)

Intinya, iQOO 11 hadir dengan desain yang memadukan unsur elegan dan sporty. Serupa dengan pendahulunya, HP yang masih berada di bawah naungan vivo ini tetap mempertahankan desainnya

iQOO 11 5G merupakan smartphone flagship yang dibekali dengan fitur yang tidak main-main, dinilai gahar dan gokil karena dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen-2.

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Terbaru yang Mumpuni di Semua Lini! Cocok untuk Penggunaan Multitaksing

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Perlu diketahui bahwa Snapdragon 8 Gen-2 adalah chip yang memiliki CPU Octa-Core clockspeed 3.2 Ghz, fabrikasi 4 nm, GPU Adreno 740.

Kemudian untuk bagian komponen System-on-Chip (SoC) tersebut dipadukan dengan RAM LPDDR5X 16 GB, dengan media penyimpanan (storage) UFS 4.0 dan kapasitas 256 GB

Selain itu terdapat Chip V2 yang digunakan untuk membantu meningkatkan performa AI, sehingga hp kelas atas ini dengan mudah akan mendapatkan frame rate tinggi saat gaming dan algoritma pencitraan untuk meningkatkan kualitas foto.

Kategori :