Oppo F21s Pro Hadir dengan Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas

Minggu 18-08-2024,18:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO-   Oppo F21s Pro menjadi salah satu pilihan ponsel kelas menengah yang menawarkan fitur kamera selfie oke serta tampilan layar amoled luas.

Dengan keunggulan layar amoled yang luas, hp  Oppo F21s Pro menampilkan warna hitam yang lebih pekat dan warna cerah yang lebih hidup sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang memuaskan.


Oppo F21s Pro Bawa Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas--

Oppo F1s Pro  dikenal sebagai 'Selfie Expert' karena kualitas kamera di depannya, para pengguna dapat mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan fitur-fitur seperti Beautify dan HDR.

Oppo F1s Pro  menonjolkan kamera depan 16 MP dengan sensor 1/3,1 inci dan aperture f/2,0. Kualitas kamera di depannya sangat baik, terutama untuk selfie di luar maupun di dalam ruangan. Fitur Beautify 4.0 juga menghasilkan efek natural yang menarik.

BACA JUGA: Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

BACA JUGA: Samsung Galaxy A55 5G Spesial Hari Kemerdekaan, Harga Jadi Segini!

Layar hp Oppo F21s Pro berukuran sekitar 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memberikan tampilan tajam dan jernih sangat ideal untuk berbagai aktivitas multimedia.

Selain itu, layar Oppo F21s Pro ini tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung sehingga memudahkan para pengguna ponsel dengan nyaman di luar ruangan.

Perlindungan Proteksi Corning Gorilla Glass 5 ini membuat layar Oppo F21s Pro lebih tahan terhadap goresan dan benturan ringan.

Dengan refresh rate 90Hz membuat pergerakan pada layar terlihat lebih halus dan responsif, terutama saat bermain game atau scrolling.

BACA JUGA: Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

BACA JUGA: MENINGKATKAN MANA? Samsung Galaxy S24 Vs Google Pixel 9 Pro XL, Duel Sengat HP Unggulan

Pada bagian sektor kamera Oppo F21s dilengkapi dengan kamera utama 64 MP yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi tinggi dan detail yang tajam.

Kamera ini juga didukung oleh teknologi AI yang membantu dalam pengenalan scene dan pengaturan otomatis untuk hasil foto yang optimal.

Kategori :