Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

Minggu 18-08-2024,15:59 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Tab juga dikenal sebagai Legion Y700, tablet gaming ini menawarkan cooling system dan dikombinasikan dengan prosesor ngebut untuk gaming serta ada layar 144-Hz yang cepat. 

Layar IPS tablet Lenovo ini memiliki diameter 8,8 inci dan rasio aspek 16:10. Resolusinya 2.560 x 1.600 piksel tinggi dan memungkinkan konten ditampilkan dengan tajam pada layar tablet yang relatif kecil.

Dibandingkan dengan tablet gaming yang harganya sama atau desainnya serupa, Lenovo Legion Tab bekerja dengan baik karena dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 8+ Gen1.

Tentu saja, bermain game seharusnya menjadi kompetensi inti Lenovo Legion Tab. Dan produsen telah benar-benar membuat banyak hal menjadi mungkin dalam hal ini.

BACA JUGA:Lenovo S145-14IIL 4JID, Notebook Kerja dengan Kombinasi Layar Anti-glare dan Prosesor Ngebut!

BACA JUGA:LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!


Layar IPS tablet Lenovo ini memiliki diameter 8,8 inci dan rasio aspek 16:10. Resolusinya 2.560 x 1.600 piksel tinggi dan memungkinkan konten ditampilkan dengan tajam pada layar tablet yang relatif kecil.--

Beberapa pengguna telah mencoba, hasilnya mereka mencatat kurang dari 60fps menggunakan pengaturan UltraHD saat menjalankan PUBG Mobile.

Namun, pada pengaturan yang sangat rendah, 90fps yang sangat stabil bahkan dimungkinkan saat memainkan game ini.

Kemudian game berat seperti Genshin Impact akan menghasilkan 60fps yang lancar bahkan pada detail yang sangat tinggi. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 2XID, Dibekali Layar Berkualitas Tinggi dan Responsif untuk Memainkan Game Frame Rate Cepat

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen 3, Laptop Konvertibel dengan layar Sentuh QHD

Jadi tidak ada yang menghalangi permainan yang lancar dan responsif pada Lenovo Legion Tab apalagi untuk main game mobile legends.

Dari segi ukurannya, Lenovo Legion Tab paling mirip dengan  iPad Mini, tetapi selain itu, tidak banyak tablet yang ukurannya lebih kecil dari 10 inci di pasaran. 

Dengan berat 350 gram, tablet Lenovo bukanlah yang paling ringan untuk ukurannya, tetapi Pengguna tetap dapat memegangnya dengan nyaman untuk waktu yang lama.

Kategori :