Poco M4 5G, Pesona Entry-Level yang Support Konektivitas 5G, Performa Kuat Baterainya Tahan Lama!

Minggu 18-08-2024,15:29 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Harga Terbaik, Redmi A3 di Agustus 2024, Bawa Pulang Sekarang Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Bawa Dukungan Fitur Dynamicswitch dan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700

Kamera ini memiliki aperture f/2.2 dan fokus tetap, yang cukup baik untuk mengambil foto selfie dan melakukan panggilan video.

Smartphone Poco M4 5G menggunakan aplikasi kamera MIUI untuk mendukung mode seperti HDR, AI, dan filter kecantikan yang dapat meningkatkan kualitas foto sesuai dengan preferensi pengguna.

Dari segi desain, Poco M4 5G memiliki desain yang modern dengan bodi plastik polikarbonat yang tahan lama dan sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan terhadap percikan air dan debu.

Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 18W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat.

Poco M4 5G juga dilengkapi dengan Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.1, dan NFC (tergantung pasar/region).

BACA JUGA:Dana Rp4 Jutaan, Mending Beli iQOO Z9 5G, atau iPhone Bekas?

BACA JUGA:Caterpillar CAT S75, HP Outdoor dengan Bullitt Satellite Connect untuk Komunikasi dengan Satelit Geostasioner

Ponsel ini memiliki jack audio 3.5mm dan mendukung audio Hi-Res 24-bit/192kHz, yang memberikan kualitas suara yang lebih baik saat mendengarkan musik melalui earphone atau headphone.

Fitur keamanannya, ponsel dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di samping untuk akses cepat dan aman ke ponsel serta beberapa sensor akselerometer, proximity, dan kompas.

Ponsel ini juga memiliki slot kartu triple yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM dan satu kartu microSD secara bersamaan.

Poco M4 5G menjalankan MIUI 13 berbasis Android 12, yang menawarkan berbagai fitur dan peningkatan performa serta keamanan.

BACA JUGA:Dibanderol Harga 2 Jutaan POCO M5s Miliki Kualitas Kamera yang Ciamik dan Kinerja Solid, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Poco Pad, Tablet Harga Rp3 Jutaan dengan Layar Berukuran 12 Inci yang Memukau!

Poco M4 5G tersedia di Indonesia dengan dua varian memori yaitu 4GB RAM + 64GB storage dan 6GB RAM + 128GB storage serta tiga pilihan warna menarik yaitu Gray, Silver, dan Blue.

Kategori :