Realme Pad 2 Dukung Pengalaman Visual Imersif dan Performa Handal Untuk Multitasking, Harga Terjangkau

Minggu 18-08-2024,15:19 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Realme Pad 2 menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 yang menawarkan beberapa keunggulan signifikan.

Prosesor Helio G99 adalah prosesor octa-core yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 dengan kecepatan hingga 2.2 GHz dan enam inti Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2.0 GHz.

BACA JUGA:Keunggulan Realme 12X 5G Bawa Fitur Rainwater Smart Touch dibalut Tampilan Desain Elegan dan Modern

BACA JUGA:Realme Siapkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Industri Smartphone, Setara dengan Peralatan Rumah Tangga

Kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya, memungkinkan tablet untuk menangani tugas-tugas berat seperti gaming dan multitasking dengan lancar.

Dibangun dengan teknologi proses 6nm, Helio G99 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya.

Helio G99 dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC2, yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan responsif.

Prosesor ini mampu menangani game-game dengan grafis menengah hingga tinggi tanpa masalah, menjadikannya pilihan yang baik untuk pengguna yang suka bermain game di tablet.

Prosesor ini mendukung berbagai teknologi konektivitas seperti 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth, memastikan bahwa pengguna dapat tetap terhubung dengan cepat dan stabil.

BACA JUGA:Realme 6 Pro Tawarkan Tampilan Desain Mewah serta Dukungan Corning Gorilla Glass 5

BACA JUGA:Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Dengan dukungan untuk RAM hingga 8GB, Helio G99 memungkinkan Realme Pad 2 untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag.

Realme Pad 2 memiliki beberapa keunggulan pada sektor kamera yang membuatnya cukup kompetitif di kelasnya.

Kamera belakang tablet ini beresolusi 8 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera ini juga mendukung perekaman video hingga resolusi 1080p yang memberikan kualitas video yang cukup baik dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Untuk kebutuhan selfie dan video call, Realme Pad 2 memiliki kamera depan 5 MP dengan fitur AI yang dapat meningkatkan kualitas foto selfie dengan berbagai efek kecantikan.

Kategori :