Samsung Galaxy A32 5G, Usung Fitur Lengkap Performa Handal di Segmen Mid-Range, Harga Terjangkau

Minggu 18-08-2024,14:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Ponsel Lipat Terbaru Samsung Galaxy Z Flip6, Peningkatan Fitur Fotografi dan Upgrade Hingga 50 MP

BACA JUGA:10 Handphone Samsung Jadul yang Layak Dikoleksi, Ada Apa Saja?

Dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MC3, prosesor ini mampu menangani grafis dengan baik, sehingga cocok untuk gaming dan aplikasi yang membutuhkan kinerja grafis tinggi.

Salah satu keunggulan utama dari Dimensity 720 adalah dukungannya untuk jaringan 5G untuk menikmati kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan unit pemrosesan AI yang membantu dalam berbagai tugas seperti pengenalan gambar, pengolahan bahasa alami, dan optimasi kinerja aplikasi.

Dengan teknologi fabrikasi 7nm dan arsitektur yang efisien, Dimensity 720 menawarkan efisiensi daya yang baik meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Samsung Galaxy A32 5G memiliki berbagai fitur tambahan yang membuatnya menarik di kelas menengah.

BACA JUGA:Review Hp Huawei Enjoy 50z Punya Tampilan Desain Modern serta Kamera Utama dengan Triple Lensa

BACA JUGA:Caterpillar CAT S75, HP Outdoor dengan Bullitt Satellite Connect untuk Komunikasi dengan Satelit Geostasioner

Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari terletak di sisi perangkat yang memungkinkan akses cepat dan mudah untuk membuka kunci ponsel.

Samsung Galaxy A32 5G mendukung fitur NFC, speaker yang mendukung teknologi Dolby Atmos, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan port USB Type-C 2.0 yang mendukung USB On-The-Go.

Samsung Galaxy A32 5G memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 15W sehingga baterai tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung Galaxy A32 5G juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti accelerometer, gyro, proximity, dan kompas, yang mendukung berbagai fungsi dan aplikasi.

Samsung Galaxy A32 5G memiliki fitur Palm Swipe to Capture untuk mengambil screenshot dengan menggesekkan telapak tangan di layar.

BACA JUGA:Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

Kategori :