Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

Minggu 18-08-2024,06:52 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Itel, salah satu brand smartphone terkemuka di Indonesia, baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Itel P65.

Seri terbaru ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp1 jutaan, dan siap meramaikan pasar smartphone entry-level di tanah air.

Peluncuran ini diharapkan dapat memberikan alternatif baru bagi konsumen yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

Menurut Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, Itel P65 hadir dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari meskipun harganya sangat terjangkau.

BACA JUGA:Mahfud MD: ‘Serius Ada 3 Undang-Undang Dilanggar Kasus Pencatutan KTP Warga Jakarta Buat Nyalon Kepala Daerah’

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6S Pro Dibekali HyperOS yang Mendukung Multitasking dan Layar Luas Memanjakan Mata

"Kami memahami kebutuhan pasar akan smartphone yang tidak hanya ekonomis, tetapi juga dapat memberikan performa yang memadai.

Dengan Itel P65, kami ingin memastikan bahwa setiap pengguna dapat menikmati fitur-fitur yang relevan dan bermanfaat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar," jelasnya.

Desain dan Layar

Itel P65 hadir dengan desain yang modern dan stylish. Smartphone ini dibalut dengan bodi ramping dan ringan, memudahkan pengguna untuk menggenggam dan membawa kemanapun.


Gaming seru, harga terjangkau! Itel P65 siap menemani setiap petualanganmu di dunia game.--

BACA JUGA:7 Rekomenadasi Hp Keluaran Terbaru yang Punya Teknologi Canggih, Harga Rp1 Jutaan Kualitas Sultan, Ada Lawan?

BACA JUGA:Ramalan Hard Gumay: Gempa Megathurst Mendekati Kenyataan, 3 Daerah Mohon Siap-siap

Bagian depan Itel P65 dilengkapi dengan layar HD+ berukuran 6,5 inci yang menawarkan tampilan yang jernih dan tajam.

Dengan teknologi layar terkini, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton video, bermain game, dan berselancar di internet dengan lebih nyaman.

Kategori :