Sikat Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Cair, Mumpung Masih Agustusan

Minggu 18-08-2024,09:31 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Bukan hanya Indonesia yang merayakan kemerdekaan, tapi siapapun juga bisa merdeka dengan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp300 ribu. Mumpung masih Agustusan!

Saldo DANA gratis Rp300 ribu ini bisa di klaim lewat link DANA kaget hari ini Minggu, 18 Agustus 2024.


Cara dapatkan link DANA kaget--

Masih dalam rangka perayaan agustusan HUT RI ke-79, DANA kembali membagikan saldo dana gratis hingga Rp300 ribu lewat tautan link DANA kaget.

Program ini menjadi salah satu cara DANA dalam berbagi kebahagiaan dalam rangka merayakan HUT RI ke-79 dengan pengguna aktif yang terus mendukung layanan dompet digital ini.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Jumat 16 Agustus 2024, Tanpa Effort Cuma Pakai Browser

BACA JUGA:Selamat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Masuk Dompet Digitalmu, Ayo Klaim Sekarang

Nah dalam memanfaatkan kesempatan langka ini, disarankan kepada untuk memasang di perangkat smartphone.

Jika belum, disarankan langsung bisa segera mengunduhnya dari Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS. 

Kemudian, pastikan juga bahwa akun DANA telah di-upgrade ke versi premium yang tujuannya agar proses klaim saldo DANA Kaget ini dapat berjalan lancar.

Bagi yang belum tau? Fitur DANA Kaget merupakan inisiatif terbaru dari aplikasi DANA untuk memberikan kejutan menarik kepada penggunanya. Mumpung masih Agustusan

BACA JUGA:Cuma Scroll Video di Tiktok, Saldo DANA Rp100 Ribu Cair ke Dompet Digital, Begini Caranya

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Hingga Rp150 Ribu untuk Pengguna Aplikasi Ini, Mantap Main Game Dapet Cuan

Namun, sebelum mengklaim saldo DANA kaget ini baiknya memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku supaya proses berjalan lancar selama Agustus 2024.

Terkadang, terdapat syarat khusus untuk mendapatkan saldo DANA gratis untuk transaksi minimum atau masa aktif saldo yang perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan kebingungan di kemudian hari, berikut syaratnya.

Kategori :