ASUS VivoBook K15 OLED, Laptop Kerja Terjangkau dengan Layar OLED yang Menakjubkan!

Minggu 18-08-2024,08:43 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - VivoBook K15 OLED sangat bagus menjadi pilihan sebagai laptop kerja, karena selain harganya terjangkau, laptop ini memiliki layar OLED NanoEdge yang menakjubkan.

Layar laptop ASUS terbaru ini mampu menghasilkan warna yang nyata pada tingkat kecerahan apa pun, dengan warna hitam pekat untuk realisme yang sudah ditingkatkan. 

Layar laptop terjangkau ini sudah tervalidasi PANTONE® untuk akurasi warna yang luar biasa, dan memiliki gamut warna DCI-P3 100% sekelas sinema. 

Sedangkan waktu respons yang sangat cepat juga memastikan film dan game bebas blur, dan tingkat cahaya biru yang rendah telah disertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata yang lebih baik. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

Selain itu, desain NanoEdge tiga sisi yang diterapkan pada laptop terjangkau ini telah memberikan bezel ramping yang menciptakan rasio layar-ke-bodi 85% untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam, menjadikannya sempurna untuk kreator konten pemula.

Kalau pelanggan punya dana terbatas dan ingin menikmati layar OLED, laptop terbaru dari ASUS ini tampaknya akan menjadi jawabannya.

Inilah ASUS VivoBook Ultra 15 OLED (K513) yang menjadi Laptop layar OLED paling terjangkau yang tersedia di pasaran untuk saat ini. Harganya? Hanya Rp8,5 jutaan rupiah saja!

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Layar adalah komponen paling sering dilihat dari laptop, apalagi yang suka aktivitas seperti saat menonton. Oleh karena itu memilih laptop dengan layar yang enak dilihat merupakan salah satu pertimbangan yang penting. 

Saat ini laptop dengan panel OLED lah yang menawarkan kenyamanan dilihat paling baik untuk saat ini. Akan tetapi layar dengan layar OLED biasanya punya harga puluhan juta rupiah.

ASUS memberdayakan konsumennya dengan pilihan AMD dan Intel di seluruh jajaran VivoBook K15 OLED.

Kategori :