Moto G45 5G, Ponsel Mid-range yang Menawan dari Segi Desain

Sabtu 17-08-2024,17:06 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Motorola memang jagoan ketika menggarap pasar smartphone mid-range, salah satu produk terbarunya, Moto G45 5G, sangat menawan dari segi desain.

Ponsel kelas menengah Motorola ini langsung mencuri perhatian dengan rangkaian pilihan warna yang ditawarkan. Ponsel ini hadir dalam tiga warna yang begitu menawan dan stylish.

Salah satu pilihan ponsel stylish Motorola hadir dalam warna Brilliant Blue, warna biru tua ini mengingatkan pada keindahan laut dalam. 

Sebuah pilihan dari hp elegan dan menenangkan, cocok untuk pelanggan yang menyukai tampilan yang tidak terlalu mencolok tetapi tetap classy.

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Kameranya Sekelas Film Sinematik! Bisa Merekam Video 4K Pada 30fps

BACA JUGA:Motorola Edge 50 Fusion, Ponsel Stylish dengan Layar Tepi Melengkung 3D


Motorola memang jagoan ketika menggarap pasar smartphone mid-range, salah satu produk terbarunya, Moto G45 5G, sangat menawan dari segi desain.--

Warna kedua ada varian Brilliant Green, warna kedua ini menghadirkan bayangan hijau toska yang memancarkan kesegaran dan semangat. 

Warna ini juga dapat memberikan sentuhan berbeda, terutama bagi pelanggan yang ingin memiliki ponsel antimainstream yang tampil beda dari yang lain.

Yang ketiga ada varian Viva Magenta, ini adalah Kombinasi merah dan pink yang memancarkan energi dan keceriaan. Warna ini cocok untuk pelanggan yang penuh semangat dan percaya diri.

Ketiga varian warna ini tak hanya menawarkan estetika yang menawan, tetapi dilengkapi dengan bahan belakang yang terbuat dari vegan leather.

BACA JUGA:Moto G42, Ponsel Motorola Terjangkau yang Memiliki Panel AMOLED Resolusi FHD Plus 2K

BACA JUGA:Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Lapisan vegan leather di bagian caseback ponsel memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan elegan. Selain itu ia memberikan kesan mewah dan ramah lingkungan, dan juga teksturnya yang nyaman di tangan.

Moto G45 5G ini juga dilengkapi chipset Snapdragon 6s Gen 3 dan unit kamera belakang ganda 50 megapiksel. Moto G45 5G diharapkan menjadi versi perbaikan dari Moto G34 5G.

Kategori :