PANAS Persaingan di Liga 2 2024, Sriwijaya FC ke Yogya PSMS ke Medan

Sabtu 17-08-2024,13:01 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rakhmat Ap

PANAS Persaingan di Liga 2 2024, Sriwijaya FC ke Yogya PSMS ke Medan

Sumeks.co, Palembang - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025, berbagai tim tengah mempersiapkan diri dengan intens. 

Dua tim besar, Sriwijaya FC (SFC) dan PSMS Medan, yang tergabung dalam grup barat (1), menunjukkan keseriusan mempersiapkan skuatnya. 

Keduanya akan menggelar training center (TC) ke luar kandang.

Bedanya dengan Sriwijaya FC ( SFC) menuju Yogyakarta, sedangkan  PSMS Medan melaksanakan uji coba ke negeri jiran  Malaysia.

BACA JUGA:Pemain Asing Mulai Bergabung Latihan di Jakabaring, Sriwijaya FC (SFC) Siap Cari Uji Coba yang Sepadan

BACA JUGA:Ancaman Baru Sriwijaya FC (SFC), Meghon Valpoort Resmi Bergabung dengan Laskar Wong Kito?

Sriwijaya FC (SFC), klub kebanggaan Sumatera Selatan, merencanakan training center (TC) di Yogyakarta selama dua minggu, mulai pertengahan Agustus 2024.

 Langkah ini dilakukan sebagai persiapan intensif sebelum kompetisi Liga 2 2024/2025 dimulai. 

Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Jafri Sastra, mengungkapkan rencana tersebut setelah laga uji coba melawan tim liga 3 David FC yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, pada 14 Agustus 2024.

"Selama TC di Yogyakarta, tim akan melaksanakan serangkaian uji coba melawan tim Liga 2 lainnya," kata Jafri Sastra, yang akrab disapa JS, kepada wartawan di Palembang.

JS menambahkan bahwa uji coba ini penting untuk mengevaluasi hasil latihan serta mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki.

 Dengan menghadapi tim-tim yang berkualitas, Sriwijaya FC (SFC) berharap dapat mengasah strategi dan performa para pemainnya.

Dalam persiapannya, Sriwijaya FC (SFC) tidak hanya fokus pada aspek fisik dan taktik.

BACA JUGA:Presiden Sriwijaya FC Achmad Reza Siap Bawa Laskar Wog Kito ke Liga 1, Bagaimana Info Pemain Baru dari Curacao

Kategori :