Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ruas Tol Palin-Prabu, dari Upacara Khidmat Hingga Bagi-Bagi Souvenir

Sabtu 17-08-2024,12:35 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Setelah upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, pengelola ruas Tol Palin-Prabu juga menggelar Operasi Simpatik dengan membagikan souvenir kepada para pengguna jalan. 

"Operasi simpatik ini kita gelar sebagai bagian dari memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79," ujarnya.

BACA JUGA:22.744 Kendaraan Melintas di Tol Palindra dan Inprabu, Selama Lebaran Kedua dan Ketiga

BACA JUGA:Hari Terakhir Masuk Sekolah dan Kerja, 10.907 Kendaraan Melintas di Tol Palindra, Alami Kenaikan 199 Persen

Rijal berharap, melalui peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, kepada seluruh divisi yang ada bisa bersinergi dengan baik. Sehingga, sasaran utamanya bisa tercapai dengan baik. 

"Khususnya dalam rangka penurunan angka kecelakaan yang ada di ruas Tol Palindra maupun Tol Indralaya-Prabumulih," harapnya. 


Branch Manager ruas Tol Palin-Prabu, Syamsul Rijal, bersama para peserta upacara lainnya. --

Rijal menyadari, bahwa selama ini insiden kecelakaan di ruas tol masih tinggi, karena disebabkan oleh beberapa penyebab. Mulai dari driver mengantuk, hingga kondisi kendaraannya. 

Selain menggelar upacara dan operasi simpatik dengan membagikan souvenir kepada para pengguna jalan, pengelola ruas Tol Palin-Prabu juga mengadakan berbagai perlombaan.

BACA JUGA:Tol Palindra dan Tol Indralaya-Prabumulih, Mulai Dipadati Kendaraan pada H-5 Lebaran 1445 Hijriah

BACA JUGA:Apel Siaga Mudik Lebaran 2024, Hutama Karya Siagakan Personel & Kendaraan Operasional di Tol Palindra & Inpra

Adapun perlombaan yang digelar, antara lain, memasukkan paku dalam botol, memasukkan pipet dalam botol, mengambil koin dalam semangka, mengaitkan galon, lomba estafet bola, serta makan kerupuk. 

Dalam kesempatan tersebut, Rijal menyampaikan, bahwa peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 ini merupakan tahun ketiganya memimpin ruas Tol Palindra. 

"Ini ketiga kalinya saya berdiri disini. Dan kata-kata saya ini sama seperti tiga tahun lalu, saya sangat bahagia melihat hasil kerja teman-teman sekalian dari upacara, operasi simpatik, hingga perlombaan ini," ucapnya. 

Dengan perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, Rijal mengajak seluruh personelnya untuk menjaga kekompakan. 

BACA JUGA:Awal 2025, Tol Kapalbetung dan Tol Palindra Tersambung Penuh, Bakal Irit Bahan Bakar Kendaraan Nih!

Kategori :