Honor Magic 3 Ponsel Pertama yang Mendapatkan Sertifikasi IMAX Enhanced, Fiturnya High-End Semua

Sabtu 17-08-2024,13:54 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera utama Honor Magic 3  ini mampu menghasilkan gambar dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Kamera telefoto 64 MP dengan kemampuan zoom optik 3.5x dan zoom hibrida hingga 10x untuk mengambil foto dari jarak jauh tanpa mengorbankan kualitas gambar.

BACA JUGA:Smartphone Honor Play 40 Plus 5G, Harga Mulai Rp2 Jutaan Spek Kamera Mumpuni dan Baterai Besar

BACA JUGA:Honor 20i Ponsel Mid-Range yang Memiliki Kamera Selfie 32 MP Berteknologi Teknologi Pixel Binning 4-In-1

Ada juga kamera monokrom beresolusi 64 MP membantu meningkatkan detail dan kontras dalam foto, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera terakhir ialah kamera Ultrawide beresolusi 13 MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto lanskap atau grup.

Sistem fokus otomatis dTOF (Direct Time-of-Flight) 8x8 pada Honor Magic 3 membantu meningkatkan kecepatan dan akurasi fokus, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Honor Magic 3 mendukung perekaman video 4K pada 30/60fps, memberikan kualitas video yang sangat baik dengan stabilisasi gambar gyro-EIS.

Honor Magic 3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G, yang merupakan salah satu chipset paling canggih dan kuat di pasaran.

BACA JUGA:King of Photography! Honor Magic 5 Pro, HP High-End dengan Performa Mantap

BACA JUGA:Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

Snapdragon 888 5G memiliki arsitektur octa-core dengan konfigurasi 1x2.84 GHz Cortex-X1, 3x2.42 GHz Cortex-A78, dan 4x1.80 GHz Cortex-A55.

Kombinasi ini memberikan kinerja yang sangat cepat dan efisien, baik untuk tugas sehari-hari maupun aplikasi berat seperti gaming dan pengeditan video.

Dilengkapi dengan GPU Adreno 660, prosesor ini menawarkan peningkatan performa grafis hingga 35% dibandingkan generasi sebelumnya.

Snapdragon 888 5G mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Prosesor ini dilengkapi dengan Qualcomm AI Engine generasi ke-6 yang mampu melakukan 26 TOPS (Tera Operations Per Second).

Kategori :