Oppo A1s 5G Performa Paling Handal Untuk Beragam Aktivitas Multitasking dan Tersertifikasi IP54

Sabtu 17-08-2024,13:19 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Mendukung performa yang handal untuk beragam aktivitas multitasking, Oppo A1s 5G juga telah mendapatkan sertifikasi IP54.

Sertifikasi ini membuat Oppo A1s 5G4 tahan terhadap percikan air dan debu sehingga memberikan perlindungan tambahan saat digunakan dalam berbagai kondisi lingkungan.

Oppo A1s 5G dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,72 inci yang memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau browsing.

Layar Oppo A1s 5G memiliki resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) guna memastikan tampilan yang tajam dan detail, sehingga gambar dan teks terlihat lebih jelas dan hidup.

BACA JUGA:Harga HP di Agustus 2024 yang Murah Meriah Rp 1 Jutaan, OPPO A16 Masih Jadi Pilihan Paling Pas!

BACA JUGA:Oppo F21s Pro Bawa Fitur Serba Premium dan Tangguh, Desainnya Stylish dengan Kesan Mewah

Dengan refresh rate 90Hz, layar Oppo A1s 5G menawarkan tampilan yang lebih halus dan responsif untuk scrolling, bermain game, atau menonton video, karena gerakan di layar terlihat lebih mulus.

Teknologi IPS (In-Plane Switching) pada layar Oppo A1s 5G memberikan sudut pandang yang lebih luas dan reproduksi warna yang lebih akurat.

Layar ini mampu menampilkan warna yang kaya dan hidup, membuat konten multimedia seperti foto dan video terlihat lebih menarik dan realistis.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Menawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang

BACA JUGA:Oppo A80 5G Siap Gebrak Pasar Gadget Tanah Air dengan Desain Terbaik, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Oppo A1s 5G menggunakan desain punch-hole untuk kamera depannya yang memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern dibandingkan dengan desain notch tradisional.

Oppo A1s 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020 yang diproduksi dengan teknologi 7 nm sehingga memiliki efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja yang lebih tinggi.

Prosesor ini memiliki delapan inti, terdiri dari 2 inti ARM Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2,2 GHz dan 6 inti ARM Cortex-A55 dengan kecepatan clock 2,0 GHz.

Kategori :