Sony Bravia 8, Hadirkan Teknologi XR OLED Motion dan Peningkatan XR 4K untuk Visual Sinematik

Sabtu 17-08-2024,09:26 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

TV Sony ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti bandwidth HDMI 2.1, hingga 4k @ 120Hz, dukungan VRR, dan Dolby Vision HDR.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Plus, Smartphone dengan Fitur Hig-End Desainnya Klasik!

BACA JUGA:Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR  

Selain itu TV memiliki sistem speaker 2.1 channel 50W internal, dan Pengguna juga dapat menggunakan TV sebagai saluran tengah dengan soundbar dan receiver Sony yang kompatibel. 

Varian model 65 inci adalah yang sangat pas dan tapi sebetulnya Sony Bravia 8 ini tersedia dalam tiga ukuran: 55 inci, 65 inci, dan 77 inci.

Sony BRAVIA 8 sangat mengagumkan untuk penggunaan campuran. TV ini cocok untuk digunakan di ruangan terang karena tingkat kecerahan SDR-nya yang sangat baik dan penanganan pantulan yang luar biasa. 

Namun, TV ini juga tampak luar biasa di ruangan gelap berkat rasio kontrasnya yang hampir tak terbatas, dengan sorotan yang menonjol dalam konten HDR karena tingkat kecerahan HDR-nya yang baik. 

BACA JUGA:Sony A80L OLED TV, Akan Sangat Menarik Bagi Penggemar Home Cinema dan Gamer!

BACA JUGA:Kini Sony Xperia Z4 Hadir dengan Layar Berteknologi Canggih dan Snapdragon 810, Tapi Harga 1 Jutaan Saja!

TV ini juga memiliki sudut pandang lebar yang menjadikannya pilihan yang fantastis untuk menonton TV bersama teman-teman. 

Waktu respons TV yang hampir seketika berarti gerakan cepat tidak memiliki keburaman yang kentara, dan fitur-fitur permainannya yang canggih menjadikannya pilihan yang luar biasa jika Pengguna mencari TV yang dapat dipasangkan dengan konsol modern.

Sony BRAVIA 8 adalah TV yang luar biasa secara keseluruhan, tetapi tidak benar-benar menonjol di antara TV OLED lainnya.

Tidak seperti Sony A95L OLED papan atas, yang menggunakan panel QD-OLED, BRAVIA 8 menggunakan panel WOLED tradisional dan tidak menggunakan MLA untuk meningkatkan kecerahan seperti LG G4 OLED.

BACA JUGA:Sony Bravia 9 Mini 2024, Pilihan Cerdas Seperti Membawa Bioskop ke Rumah!

BACA JUGA:Sony Ult Field 7, Speaker Bluetooth Luar Biasa yang Mantap Untuk Main Gitar Listrik atau Karaoke!

TV ini paling sebanding dengan LG C4 OLED, tetapi tidak seterang itu dalam HDR dan tidak mendukung 4k @ 144Hz, dan akurasinya secara mengejutkan lebih buruk dalam SDR dan HDR. 

Kategori :