Fitur Menarik Huawei Nova 10 Pro Punya Dapur Pacu Tangguh serta Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0

Jumat 16-08-2024,16:03 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Beragam  fitur menarik yang ditawarkan ponsel andalan,  Huawei Nova 10 Pro hadir dengan dapur pacu tangguh serta dukungan sistem operasi HarmonyOS 2.0.

Huawei Nova 10 Pro  menawarkan dapur pacu tangguh yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G 4G dengan prosesor Octa-core.


Fitur menarik hp Huawei Nova 10 Pro Bawa Dapur Pacu Tangguh serta Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0 --

Dilengkapi juga dengan RAM 8 GB,  Huawei Nova 10 Pro dapat memastikan kinerja yang lancar untuk multitasking dan aplikasi berat.

Huawei Nova 10 Pro  menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2.0, yang memberikan pengalaman pengguna yang halus dan terintegrasi.

BACA JUGA: Pamer Kelebihan di Segmen Flagship, Redmi K50 Pro Plus Bawakan Spek Menarik dengan Performa Gahar

BACA JUGA: Vivo X80 Lite 5G Menggunakan Kamera Beresolusi Tinggi yang Mendukung Fotografi Berkelas, Desainnya Mewah

Sistem operasi HarmonyOS 2.0 sebagai salah satu fitur menarik yang dijanjikan Huawei Nova 10 Pro dapat membawa peningkatan dari segi keamanan, memastikan data dan privasi pengguna terlindungi 

Tidak hanya itu, dengan fitur ini para pengguna Huawei Nova 10 Pro dapat mentransfer data lintas perangkat dengan lebih cepat dan mudah. 

Sehingga fitur yang dimiliki Huawei Nova 10 Pro ini dapat memudahkan sinkronisasi data antara smartphone, tablet, dan perangkat Huawei lainnya.

Sistem HarmonyOS 2.0 yang digunakan Huawei Nova 10 Pro memiliki kinerja yang lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya (termasuk EMUI). 

BACA JUGA: Honor X10 Pro Dibekali Chipset Bertenaga dengan Modul Kamera Pop-Up, Layar Bebas Notch Nonton Makin Puas!

BACA JUGA: Infinix INBOOK Y3 Max, Laptop Canggih dengan Kombinasi Performa Luar Biasa dan Tampilan Memukau

Bahkan setelah 36 bulan penggunaan, ponsel dengan HarmonyOS 2.0 dapat mempertahankan kecepatan baca/tulis yang serupa dengan ponsel baru.

Di China, Huawei Nova 10 menggunakan HarmonyOS 2.0 sebagai sistem operasinya. HarmonyOS adalah solusi alternatif Huawei setelah larangan ekspor teknologi dari pemerintah Amerika Serikat yang menghentikan akses Huawei ke sistem operasi Android dan layanan Google Play.

Kategori :