Dihadapan Abah Dahlan, Anindya Ceritakan Perjuangan Indonesia Meraih Mendali Emas di Olimpiade Paris 2024

Jumat 16-08-2024,15:37 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Wiwik

Kepada Anindya, Dahlan Iskan juga sempat menanyakan komentar sang Ayah Abu Rizal Bakrie terkait keberhasilan dirinya yang juga sama mendapatkan dua medali emas.

“Tetapi yang juga ramai di masyarakat ternyata Anindya tidak mau kalah sama bapaknya, karena waktu Chef de Mission itu dipegang pak Abu Rizal Bakrie Indonesia mendapat dua medali emas dan sekian puluh tahun tidak dapat mendapat medali emas dan dipegang anaknya dapat  lagi medali emas, komentar bapak seperti apa,” Tanya Abah Dahlan.

BACA JUGA:Nah Loh, Pelatih Striker Timnas Indonesia Dibuat Pusing 7 Keliling Saat Seleksi Pemain, Ada Apa?

BACA JUGA:Viral Seorang Pria Pakai Kain Sarung Terekam CCTV Curi Jemuran Pakaian di Palembang

Menjawab hal itu Anindya Bakrie mengatakan bila sang Ayah sempat mempertanyakan alasan dirinya menjadi CdM.

“Jadi waktu diawal beliau (Abu Rizal Bakrie) sempat bilang ini ngapain you nambah kerjaan, kerjaan kan sudah banyak tapi ya sudahlah kalau memang untuk merah putih, tapi jangan kalah,” Ucap Anindya.

Dirinya merasa tantangan sang ayah sebagai kompetisi internal antara anak dan bapak yang harus diwujudkan.

“Sampai akhirnya dalam satu hari Indonesia berkumandang sampai dua kali, beliau mengucapkan selamat, bisa juga you,” Ucap Anindya menirukan ucapan sang Ayah.

BACA JUGA:Viral Seorang Pria Pakai Kain Sarung Terekam CCTV Curi Jemuran Pakaian di Palembang

BACA JUGA:Satgas Polda Sumsel Temukan 3 Alat Berat Milik Bos Tambang Ilegal Muara Enim yang Disembunyikan Dalam Hutan

Terkait ketakutan adanya ancaman teror sebagai CdM yang ditanyakan Abah, Anindya mengaku sempat menyampaikan kepada keluarga terdekat untuk cuek akan segala komentar miring.

“Ada, saya mulai dengan niat dan Ikhlas, tapi saya juga ada preventif, saya telepon anggota keluarga, istri dan anak dulu, saya bikang ini insya Allah berhasil, tapi kemauan di atas saya gak tau, jadi kalau ada bising-bising hiraukan saja, “ tutur Anindya.

Dalam podcast Abah sempat menanyakan rekomendasi Anindya sebagai CdM untuk ke depan baik secara manajemen, pengorganisasiannya dan penyiapan atletnya untuk di Olimpiade selanjutnya nantinya di Los Angeles.

“Saya selalu bilang kalau Indonesia anggota itu bisa di G20,  kita mesti di G20 juga di Olimpiade ke depan, kita ini naik peringkat dari 55 ke 39 jadi kalau mau masuk ke 20 besar sudah saya hitung harus mendapat 4 sampai 5 medali emas, limalah kalau mau aman,” jelas Anindya.

BACA JUGA:Satgas Polda Sumsel Temukan 3 Alat Berat Milik Bos Tambang Ilegal Muara Enim yang Disembunyikan Dalam Hutan

BACA JUGA:Dugaan Larangan Jilbab Paskibraka 2024, Begini Respon Keras Ketua MUI

Kategori :