Vivo X80 Lite 5G Usung Kamera Beresolusi Tinggi yang Mendukung Fotografi Berkelas, Desainnya Mewah

Jumat 16-08-2024,13:24 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Rekomendasi ponsel yang mendukung fotografi berkelas adalah Vivo X80 Lite 5G yang mengusung kamera beresolusi tinggi.

Produk ponsel yang masih satu payung dengan Oppo ini memiliki desain yang elegan dengan bodi belakang kaca yang dapat berubah warna sehingga tampilannya mewah dan unik.

Vivo X80 Lite 5G mengusung layar AMOLED untuk memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang tajam, teknologi AMOLED juga memungkinkan layar untuk lebih hemat energi.

Layar berukuran 6.44 inci dengan resolusi 1080 x 2404 piksel yang memberikan kerapatan piksel sekitar 409 ppi, yang membuat tampilan gambar dan teks sangat tajam.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y33s Tawarkan Fitur Extended RAM dan Ditenagai Chipset Mumpuni

BACA JUGA:Hp Vivo V25 Pro 5G Hadir dengan Desain Elegan dan Nyaman serta Tampilan Layar AMOLED 120Hz

Layar ini mendukung refresh rate 90Hz yang membuat animasi dan transisi lebih halus, terutama saat bermain game atau menonton video.

Layar vivo X80 Lite 5G memiliki kecerahan puncak hingga 1300 nits yang membuatnya mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini juga mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas dan warna yang lebih akurat.

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G Bikin Ulah! Kapasitas Baterai 6.500mAh dan Pengisian Daya 80W, Siap Gebrak Pasar

BACA JUGA:Review Hp Vivo Y20G Mengusung Tampilan Desain Menarik dan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Selain itu, layar ini memiliki rasio layar-ke-bodi sekitar 84.7%, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Layar ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari optik di bawah layar yang memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses.

Vivo X80 Lite 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 900 yang dibangun dengan teknologi 6nm, yang memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang kuat.

Kategori :