Samsung Galaxy Note10 Lite Smartphone Flagship dengan Fitur Lengkap dan S Pen Canggih Serbaguna

Jumat 16-08-2024,08:52 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

BACA JUGA:Samsung Galaxy J3 Entry-Level Berkelas yang Pakai Layar Super AMOLED, Harganya Cuma 1 Jutaan!

Fitur tambahan yang dimiliki Samsung Galaxy Note10 Lite berupa Stylus Pen atau S Pen yang mendukung Bluetooth Low Energy (BLE).

Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan S Pen sebagai remote control untuk berbagai fungsi seperti mengambil foto, mengontrol presentasi, dan memutar musik.

Dengan fitur Air Command, Anda dapat mengakses berbagai alat dan aplikasi dengan cepat hanya dengan mengarahkan S Pen ke layar.

Samsung Galaxy Note10 Lite menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh untuk memastikan bahwa perangkat dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Baterai ini juga memiliki dukungan pengisian cepat 25W sehingga Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat dan tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan perangkat.

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G Bikin Ulah! Kapasitas Baterai 6.500mAh dan Pengisian Daya 80W, Siap Gebrak Pasar

BACA JUGA:6 Hp Samsung Terbaik Sepanjang Masa, Nomor 5 Bisa Dilipat, Nomor 3 Canggihnya Kelewatan

Dengan Samsung DeX, Anda dapat menghubungkan Samsung Galaxy Note10 Lite ke monitor eksternal dan menggunakannya sebagai komputer desktop.

Samsung Galaxy Note10 Lite dilengkapi dengan pemindai sidik jari di layar dan penguncian wajah untuk keamanan tambahan.

Samsung Galaxy Note10 Lite menjalankan sistem operasi One UI 2.0 berbasis Android 10, yang menawarkan antarmuka yang bersih dan intuitif.

Dukungan konektivitas yang dimiliki Samsung Galaxy Note10 Lite ialah NFC dan Wi-Fi 6 untuk koneksi internet yang lebih cepat dan stabil.

Samsung Galaxy Note10 Lite tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Aura Black dan Aura Glow, ponsel ini dijual dengan harga antara Rp.4.990.000 hingga Rp.10.400.000.

Kategori :