Infinix INBOOK Y3 Max, Laptop Canggih dengan Kombinasi Kinerja Luar Biasa dan Tampilan Memukau

Jumat 16-08-2024,08:02 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Infinix INBOOK Y3 Max hadir sebagai laptop canggih yang memadukan kinerja luar biasa dengan tampilan memukau karena memiliki desain yang premium.

Infinix berhasil mewujudkan konsep "Kesempurnaan Maksimal" dan mengawali era baru komputasi seluler bagi pelajar, profesional muda, dan kreator konten.

Infinix juva telah melangkah lebih jauh dalam desain laptop terbaru INBOOK Y3 Max, yang menampilkan bodi paduan aluminium premium dengan lapisan logam sikat yang kokoh. 

Laptop stylish ini tersedia dalam pilihan warna Silver dan Biru yang cerah, dan tentunya laptop ini memancarkan kecanggihan dan daya tahan. 

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Menawarkan Desain Tipis Dibalut Layar Punch Hole dengan Refresh Rate 90 Hz

BACA JUGA:Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih


Infinix INBOOK Y3 Max hadir sebagai laptop canggih yang memadukan kinerja luar biasa dengan tampilan memukau karena memiliki desain yang premium.--

Di sektor keyboard, INBOOK Y3 Max ini memiliki keyboard dengan lampu latar yang sangat responsif dan taktil memastikan pengetikan yang nyaman bahkan dalam kondisi cahaya redup. 

Sementara untuk touchpadnya, Infinix menghadirkan jenis yang besar berukuran 7,06” dengan kontrol multisentuh menawarkan input yang presisi.

Infinix InBook Y3 Max ini berjalan pada Windows 11 dan memiliki layar IPS full-HD 16 inci dengan rasio aspek 16:10, rasio layar-ke-bodi 87 persen, kecerahan 300 nits, dan gamut warna lebar 60 persen NTSC. 

BACA JUGA:Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

Layar tersebut diiklankan memberikan ruang pandang 11 hingga 12 persen lebih banyak dibandingkan laptop 15,6 inci tradisional. 

Infinix InBook Y3 Max yang baru ini juga menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-12 dengan pilihan Intel Core i3, Core i5, dan Core i7 dengan grafis Intel terintegrasi. 

CPU tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR4X hingga 16 GB dan penyimpanan SSD PCIe 3.0 hingga 1 TB. Laptop ini dilengkapi slot Serial ATA (SATA) khusus untuk memperluas penyimpanan hingga 1 TB.

Kategori :