OPPO K12x 5G: Ponsel dengan Desain Ramping, Daya Tahan Kuat dan Teknologi Mutakhir

Kamis 15-08-2024,16:05 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Fitur ini dilengkapi dengan Durabilitas Bersertifikat MIL-STD-810H tingkat militer, yang memastikan ponsel ini dapat bertahan terhadap kerasnya penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Oppo F27 5G: Intip Bocoran Desain Terbaru yang Akan Mengguncang Pasar

BACA JUGA:Spesifikaai Oppo A12 Tawarkan Desain Elegan Dilengkapi Fitur Audio Dirac, dan Layar IPS LCD 6.22 Inci

Standar ketahanan ini biasanya terlihat pada perangkat premium, tetapi OPPO menghadirkannya pada segmen harga terjangkau untuk pertama kalinya. 

Selain itu juga dipasangkan Kaca Panda dengan temper ganda menawarkan ketahanan tusukan yang lebih baik, sementara rangka logam paduan berkekuatan tinggi dan busa penyerap guncangan pada komponen utama memberikan perlindungan tambahan terhadap jatuh dan benturan. 

Untuk menambah ketenangan pikiran, perangkat ini dilengkapi dengan Casing Pelindung Anti Jatuh eksklusif, yang memadukan bantalan sudut dan rangka belakang yang diperkuat untuk penyerapan guncangan yang lebih baik.

Daya tahan baterai merupakan faktor penting bagi setiap pengguna ponsel pintar, dan OPPO K12x 5G unggul dalam hal ini. Dilengkapi dengan Baterai Hyper-Energy 5100mAh.

BACA JUGA:Adu Canggih, OPPO Reno12 Pro Vs POCO F6 Sudah Dilengkapi Fitur Kecerdasan Buatan AI, Mending Mana?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Perangkat ini menjanjikan daya tahan baterai sepanjang hari dan seterusnya. Ponsel ini dapat digunakan seharian penuh, termasuk bermain game, streaming video, dan media sosial, dan masih memiliki banyak daya baterai yang tersisa.

Baterainya dirancang untuk mempertahankan lebih dari 80% kapasitas aslinya bahkan setelah empat tahun penggunaan. 

Pengisian dayanya juga mengesankan dengan teknologi 45W SUPERVOOC TM Flash Charge, yang dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 20% hanya dalam 10 menit dan mengisi daya hingga penuh hanya dalam 74 menit

Selain itu, baterai perangkat ini dibuat agar tahan lama, dengan masa pakai yang tahan lama selama 4 tahun dan perlindungan kelancaran selama 50 bulan. Ini berarti ponsel Anda tidak akan pernah rusak, bahkan setelah bertahun-tahun digunakan.

Kategori :