Acer ALG: Laptop Gaming yang Dipersenjatai Prosesor Ngebut, Harga Terjangkau!

Kamis 15-08-2024,09:19 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selanjutnya, mungkin Pengguna akan sangat terkejut dengan speaker laptop yang mengarah ke bawah, yang mengeluarkan suara relatif sangat keras. 

Khususnya, rangka laptop yang berbentuk baji memastikan suara speaker tidak teredam saat perangkat diletakkan di permukaan yang datar. 

Acer ALG hadir dengan dek keyboard berukuran penuh yang dilengkapi tombol-tombol dengan jarak yang pas, Numpad, dan tombol panah berukuran penuh. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

Keyboard ini juga mendukung pencahayaan RGB satu zona, yang dapat diubah melalui aplikasi pusat kendali laptop. 

Selain itu Pengguna juga dapat mengakses aplikasi tersebut dari bilah tugas, dan aplikasi ini merupakan tempat yang tepat untuk mengubah berbagai pengaturan seperti mode performa, lampu latar RGB, makro keyboard, dan banyak lagi.

Tombol-tombolnya, meskipun tidak terlalu berbunyi klik, memberikan pergerakan yang baik dengan legenda yang jelas dan terbaca. Lampu latar RGB juga tidak tampak norak, yang merupakan hal yang sangat bagus. 

Trackpad mendukung gerakan multi-jari dan juga menawarkan permukaan pelacakan yang halus. Di sisi lain, trackpad bergoyang dan berderak saat disentuh.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

BACA JUGA:Ulasan Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302: Terbaik di Kelas Ultrabook!

Laptop ini juga memiliki desain yang elegan, meskipun masih kurang dalam hal port dan baterai. Terlepas dari harganya, laptop ini mendapatkan rekomendasi dari kami. 

Kategori :