Realme Watch S2, Smartwatch kokoh dengan layar AMOLED dan Masa Pakai Baterai yang Mengesankan

Kamis 15-08-2024,08:01 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Realme Watch S2 menawarkan semua fitur penting yang diharapkan ada pada smartwatch tahun 2024, termasuk desain yang kokoh, bezel yang ramping, layar AMOLED, masa pakai baterai yang mengesankan.

Selain itu smartwatch Realme terbaru ini sudah dapat melakukan panggilan Bluetooth, dan berbagai pelacak aktivitas yang akurat.

Meskipun smartwatch andalah Realme ini berjalan pada OS milik perusahaannya sendiri dan tidak mendukung aplikasi pihak ketiga, tapi ia dilengkapi dengan kemampuan AI.

Kemampuan AI ini dapat digunakan untuk membuat tampilan jam, mengoptimalkan kinerja baterai, dan menganalisis fitur latihan.

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik


Realme Watch S2 menawarkan semua fitur penting yang diharapkan ada pada smartwatch tahun 2024, termasuk desain yang kokoh, bezel yang ramping, layar AMOLED, masa pakai baterai yang mengesankan.--

Di sisi tampilan, Realme Watch S2 ini memiliki desain melingkar dengan crown yang dapat diputar dan tombol sentuh di tepi kanan. 

Crown ini sedikit menonjol, tetapi posisinya sudah diatur untuk dapat mencegah dampak seperti goresan pada pergelangan tangan Pengguna saat melakukan push-up atau aktivitas lainnya. 

Smartwatch kokoh ini dibuat dari baja tahan karat dengan lapisan primer, selain itu ia memadukan tampilan premium dari jam tangan klasik dengan daya tahan yang tangguh. 

Ketangguhannya semakin teruji karena smartwatch ini memiliki ketahanan air dan debu IP68, sehingga cocok untuk berenang dan digunakan saat hujan. 

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

Selain itu, smartwatch ini juga dapat dikenakan bahkan pada suhu dari -40 hingga +70 derajat Celsius.

Tidak cukup sampai di sana, ia juga dapat bertahan di kedalaman hingga 5 meter di bawah air, dan memiliki tingkat kekerasan layar 7H. 

Kategori :