Acer Swift Go 14 OLED: Notebook Kompak yang Mengedepankan Desain Tipis, Ringan dan Elegan!

Rabu 14-08-2024,16:46 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Acer Swift Go 14 OLED hadir sebagai notebook kompak 14 inci dengan layar OLED, juga dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus, estetika desain tipis, ringan dan elegan.

Notebook terjangkau besutan Acer ini memiliki desain perak generik yang tidak mencolok, dengan campuran bahan logam dan plastik. 

Sementara penutup layar dan dek keyboardnya menggunakan material aluminium dengan lapisan matte, dipasangkan dengan bezel plastik dan penutup bawah. 

Notebook Acer ini memiliki engsel layar cukup kaku dan tidak goyang, kualitas pembuatannya secara keseluruhan tertinggal dari pesaing yang lebih premium, tapi sudah sesuai untuk kisaran harganya. 

BACA JUGA:Laptop Multitasking untuk Para Pelajar! Ini 4 Rekomendasi Laptop Acer dengan Prosesor Tangguh dan Responsif

BACA JUGA: 2 Korban Terakhir Ambruknya Jembatan Lalan yang Dihantam Tongkang Berhasil Ditemukan, Operasi SAR Ditutup


Acer Swift Go 14 OLED hadir sebagai notebook kompak 14 inci dengan layar OLED, juga dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus, estetika desain tipis, ringan dan elegan.--

Namun mengingat ini adalah laptop terjangkau, tidak banyak yang perlu dikeluhkan. Penggunaan material yang murah membuat Swift Go 14 OLED tetap ringan dengan berat 1,25 kg dan ramping dengan ketebalan 0,59 inci.

Dengan bobot yang ringan, sehingga sangat mudah dibawa dan dibawa dalam tas. Selain itu, lapisan matte memastikan Pengguna tidak meninggalkan sidik jari atau noda.

 Laptop ini dilengkapi port USB 3.2 Gen 1 Tipe-A di setiap sisinya, sementara sisi kiri juga dilengkapi dua port Thunderbolt 4 yang mendukung pengisian daya, beserta port HDMI 2.1. 

BACA JUGA:Alasan Harus Beli Laptop Acer Aspire 7 Gaming, Pilihan Paling Cocok Gamer, Tangguh dengan Kinerja Berat

BACA JUGA:Laptop Acer Swift 14 Dilengkapi Double Anodized Luxury Gold Anti Karat, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Di sisi kanan, terdapat slot kunci Kensington, jack audio 3,5 mm, dan slot microSD. Speaker diposisikan di tepi luar bawah rangka laptop, sementara opsi konektivitas nirkabel meliputi Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2.

Penutup bawah terbuat dari plastik dan memiliki kaki karet sehingga laptop tidak bergerak saat menggunakannya di permukaan yang datar dan halus. 

Ada total sembilan sekrup tipe heksagonal yang dapat dilepas untuk membuka penutup. Pengguna mungkin tidak suka stiker garansi yang ditempelkan di atas sekrup. 

Kategori :