Heboh Lomba Unik 17 Agustusan Cari Pasangan di Depok, Kriteria Pasangan Bikin Ngakak

Rabu 14-08-2024,14:59 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Di Depok ada sebuah perlombaan unik memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI yaitu lomba mencari jodoh bagi laki-laki yang jomblo, kriterianya bikin warganet ngakak.

Seperti dilihat dari akun Instagram Sekitar Garut, Rabu 14 Agustus 2024, mengunggah perlombaan unik yang diikuti oleh 6 orang laki-laki yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Dari unggahan foto pertama, terlihat 6 orang laki-laki duduk sembari memegang papan pengumuman membelakangi spanduk besar bertuliskan "Lomba Mencari Pasangan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI".

Uniknya, dari slide foto masing-masing peserta lomba dibuat salah fokus (salfok) dengan tulisan kriteria pasangan yang hendak dicari peserta lomba.

BACA JUGA:Semarak HUT RI ke-79, Lomba Gerak Jalan Antar Instansi Pecahkan Rekor Peserta

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten, 197 Regu Bersaing Jadi Pemenang

Dari peserta yang pertama bernama Khoirul Anam yang telah menjomblo 3 tahun, mencari pasangan dengan kriteria putih, pendiam, pinter masak, bisa di colok

Lalu peserta kedua bernama Supri Yanto yang telah menjomblo 1 tahun, mencari pasangan dengan kriteria putih, cantik, kulit mulus dan tobrut.


--

Peserta ketiga bernama Rohadi yang telah menjomblo 1 tahun, mencari pasangan dengan kriteria kaya kamu, iya kamu yang baca ini.

Peserta keempat bernama Yanto Prasetyo yang telah menjomblo 1 tahun, mencari kriteria pasangan tinggi, penurut, pintar bahasa inggris, banyak uang, bisa mengendarai motor matic.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Referensi Lomba 17 Agustusan yang Ramah Lingkungan dan Dijamin Seru Loh

BACA JUGA:Lomba Unik Rayakan HUT RI Menatap Foto Mantan Terlama, Warganet: Pulang Lomba OTW Pengadilan Agama

Peserta kelima bernama Slamet Jatmiko yang telah menjomblo 7 bulan, mencari pasangan dengan kriteria wangi, selalu ada, menggoda iman.

Peserta keenam bernama Agus Panglima yang telah menjomblo 2 tahun, mencari pasangan dengan kriteria putih, bersih, aroma meningkat, selalu fastrespon bales chattingan.

Kategori :