Redmi Note 13 Pro 5G: Ponsel Kelas Menengah yang Menawarkan Layar AMOLED 1.5K, Jernih dan Sangat Lancar!

Rabu 14-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Redmi Note 13 Pro 5G menonjol dengan desain premium yang menawarkan layar AMOLED 1.5K yang jernih dan kemampuan penyesuaian kecerahan hingga 16.000 tingkat.

Layar ponsel kelas menengah ini memiliki kecepatan refresh rate 120Hz AdaptiveSync memiliki tingkat pengambilan sampel layar sentuh 240Hz dan ini menghasilkan pengalaman pengoperasian yang sangat lancar. 

Smartphone Redmi ini juga memiliki layar yang menawarkan kecerahan puncak mencapai 1800nits, kedalaman warna 12 bit, rasio kontras 5.000.000:1, dan dengan resolusi 2712 x 1220, dan kepadatan piksel 446 PPI. 

Layar Redmi Note 13 Pro 5G ini juga memiliki gamut warna DCI-P3 100 persen, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus. Fitur lainnya termasuk peredup PWM 1920 Hz, dan dukungan Dolby Vision.

BACA JUGA:Redmi Turbo 4: Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Hp Redmi 13 Vs itel S24, Sama-sama Didukung Chipset Helio G91 Ultra, Harga Rp1 Jutaan Saja, Mending Mana?


Redmi Note 13 Pro 5G menonjol dengan desain premium yang menawarkan layar AMOLED 1.5K yang jernih dan kemampuan penyesuaian kecerahan hingga 16.000 tingkat.--

Jadi untuk penggunaan multitaksing, sesi gaming dan menonton, ponsel Redmi Note 13 Pro 5G sangat dapat diandalkan untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif.

Di atas kertas kamera belakang 200 megapiksel setara Samsung Galaxy S24, dan karena itu telah menjadi spek yang gahar dan menjadi salah satu keunggulan Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G.

Tapi pada faktanya, resolusi maksimum dapat digunakan dengan mengakses mode khusus tetapi kamera memberi tahu pengguna bahwa pencahayaan yang baik akan sangat diperlukan.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi K30 Ultra Bawa Tampilan Kece dengan Performa Bertenaga

BACA JUGA:Ponsel Flagship Killer, Redmi K70 Ultra Gebrak Pasaran Smartphone dengan Spesifikasinya? Gahar Habis!

Selain itu perlu diperhatikan bahwa zoom digital hanya dapat digunakan dalam batas yang sangat terbatas yakni hingga 2x.

Foto yang diambil dengan kamera utama menggunakan mode standar tentu bisa sedikit lebih cerah. Namun secara keseluruhan, untuk kisaran harga ini, hasil fotonya lumayan menarik karena tingkat detail dan efek bokeh yang bagus. 

Faktanya, dalam kondisi cahaya redup, kecerahan yang sangat baik dapat dicapai. Ketajamannya cukup baik dengan hanya beberapa bagian gambar yang mengalami penurunan kualitas. 

Kategori :