Spesifikasi Hp Vivo V15 Pro Tawarkan Fitur Kamera Pop-Up serta Tampilan Desain Kekinian

Rabu 14-08-2024,11:50 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Vivo V15 Pro termasuk salah satu ponsel kategori mid-range yang menawarkan fitur kamera pop-up dibalut dengan tampilan layar kekinian.

Vivo V15 Pro  hadir dengan desain modern dan kekinian yang mengikuti tren saat ini dengan bezel yang minim dan tanpa notch di layarnya memberikan tampilan yang luas dan maksimal. 

Pada bagian cover belakang ponsel  Vivo V15 Pro ini juga menawarkan beberapa pilihan warna gradasi yang cantik dan tampak kekinian.

Kamera pop-up  Vivo V15 Pro muncul dalam waktu hanya 0,46 detik selain itu, kamera ini tahan terhadap suhu ekstrim mulai dari minus 10 derajat Celsius hingga 55 derajat Celsius. 

BACA JUGA: Realme 6 Pro Tawarkan Tampilan Desain Mewah serta Dukungan Corning Gorilla Glass 5

BACA JUGA: Vivo NEX3 5G Ponsel Pintar Segmen Unggulan dengan Desain Lengkung Andalan Dukung Tampilan Modern

Desain mekanisme pop-up pada ponsel Vivo V15 Pro yang telah dilindungi oleh pelat logam sehingga membuat ponsel ini menjadi lebih aman dan andal.

Kamera depan pop-up memiliki resolusi 32 MP, cocok untuk penggemar selfie, saat pengguna mengambil foto, kamera yang tadinya tersembunyi akan muncul otomatis. 

Fitur kamera pop-up yang ditawarkan ponsel Vivo V15 Pro ini memberikan kesan keren, elegan, dan futuris.

Spesifikasi hp Vivo V15 Pro

Vivo V15 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama dengan sensor Quad Pixel 48 MP (Samsung GM1), aperture f/1.8, ukuran sensor 1/2", dan ukuran piksel 0.8µm.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Flagship Vivo X60 Pro menghadirkan Tampilan Desain Ergonomis dan Keunggulan Kamera Memukau

BACA JUGA: Poco M3 Pro 5G Membawa Dukungan Fitur Dynamicswitch dan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700

Kategori :