Huawei Mate X5 HP Foldable dengan Dua Layar OLED yang Punya 1,07 Miliar Warna, Visual Auto Jernih!

Rabu 14-08-2024,16:13 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Huawei Nova 7 Pro Tawarkan Kecepatan Jaringan dan Kinerja Mumpuni Berkat Chipset Kirin 985

BACA JUGA:Huawei Mate 40E 5G Ditenagai Chipset Kirin 990E Miliki Performa Mumpuni, Tugas Berat Jadi Enteng!

Kamera ini juga dilengkapi dengan PDAF dan OIS, yang membantu dalam pengambilan gambar jarak jauh dengan detail yang tinggi.

Ada juga kamera ultrawide 13 MP dengan aperture f/2.2 dan autofocus memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas yang berguna untuk fotografi lanskap dan grup.

Semua kamera Huawei Mate X5 mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30/60fps, dengan fitur gyro-EIS yang membantu menjaga kestabilan video saat merekam.

Kamera utama juga dilengkapi dengan fitur LED flash, panorama, dan HDR, yang meningkatkan kualitas gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk performa selfienya, Huawei Mate X5 memiliki kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4 mendukung fitur HDR dan panorama, serta perekaman video 1080p pada 30fps.

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

BACA JUGA:Spesifikasi HP Huawei Nova 11 Pro Tawarkan Layar Luas dan Jernih 120 serta Fitur Pengisian Cepat

Huawei Mate X5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5060 mAh dan mendukung pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 50W, serta pengisian nirkabel terbalik 7.5W.

Dengan kapasitas dan fitur pengisian ini, Mate X5 menawarkan daya tahan baterai yang baik dan fleksibilitas dalam pengisian daya.

Selain pemindai sidik jari, Huawei Mate X5 juga mendukung penguncian wajah, yang memungkinkan Anda membuka kunci perangkat hanya dengan melihatnya.

Perangkat ini menggunakan enkripsi data tingkat tinggi untuk melindungi informasi pribadi dan data sensitif Anda dari akses yang tidak sah.

Dengan dukungan untuk konektivitas 5G, Mate X5 juga dilengkapi dengan fitur keamanan jaringan yang canggih untuk melindungi data Anda saat terhubung ke internet.

BACA JUGA:Huawei Honor 5X HP Entry-Level Terbaik dengan Fitur Lengkap Harga Pasti Murah Meriah, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Pasutri Bersepeda ke Tanah Suci Sudah Sampai di China, Visa Singkat Terpaksa Naik Kereta Masuk ke Kazakhstan

Kategori :