Realme 9 Pro Plus Dibekali Layar AMOLED dengan Spek Terbaik Cocok untuk Nonton Hingga Gaming!

Rabu 14-08-2024,08:22 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 50 MP dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX766 yang memiliki ukuran sensor 1/1.56" dan ukuran piksel 1.0µm.

Sensor ini mampu menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto yang lebih terang dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

BACA JUGA:Realme Note 50 Hp yang Menyerupai iPhone, Harga Murah Meriah Kualitas Istimewa

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Kamera ini juga memiliki fitur kombinasi OIS dan EIS yang membantu mengurangi blur akibat guncangan saat mengambil foto atau video, sehingga hasilnya lebih tajam dan stabil.

Kamera kedua berupa kamera Ultra-Wide beresolusi 8 MP dengan sudut pandang 119° yang memungkinkan Anda mengambil foto dengan area yang lebih luas.

Kamera ketiganya ialah kamera makro beresolusi 2 MP yang memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang tinggi, ideal untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Realme 9 Pro Plus dilengkapi dengan berbagai fitur fotografi seperti mode malam, HDR, panorama, dan AI Scene Recognition yang membantu meningkatkan kualitas foto dalam berbagai kondisi.

Kamera utama ini juga mendukung perekaman video 4K pada 30fps dan slow motion pada 960fps, memberikan fleksibilitas dalam pembuatan konten video.

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

BACA JUGA:Realme GT Master Edition Bawa Segudang Fitur Epic Berkelas Master, Harganya Mulai 4 Jutaan!

Mengenai performa selfienya, Realme membekali seri 9 Pro Plus  dengan kamera depan beresolusi 16 MP dengan fitur HDR dan panorama untuk mendapatkan foto selfie yang tajam dan jernih.

Performa gaming dan kelancaran multitasking Realme 9 Pro Plus ini didukung oleh adanya chipset MediaTek Dimensity 920 5G.

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 6nm yang efisien, memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan konsumsi daya yang rendah.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A78 berkecepatan 2.5 GHz untuk tugas berat dan enam inti Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz untuk efisiensi daya.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-G68 MC4 yang memberikan performa grafis yang baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Kategori :