Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Rabu 14-08-2024,08:54 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Selain casing belakangnya yang cantik, bagian yang paling menonjol dari desain Realme 11 adalah bentuk housing kameranya yang bulat dan agak menonjol. 

BACA JUGA:Realme Note 50 Hp yang Menyerupai iPhone, Harga Murah Meriah Kualitas Istimewa

BACA JUGA:Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Realme menyebutnya sebagai Halo kamera dengan lingkaran bertekstur tangga emas yang yang terinspirasi mahkota jam tangan premium. Hal ini membuat penampilan Realme 11 sangat berbeda dengan pesaingnya karena terkesan premium, mewah, dan stylish.

Sementara jika dilihat dari depan, Realme 11 tampil dengan layar sentuh punch hole 6,4 inci dengan bezel kanan, kiri dan atas yang cukup tipis. 

Hp ini menggunakan frame flat yang modern dan sudut rounded yang membuatnya nyaman digenggam. 

Selain itu, Realme 11 terbilang tipis karena ketebalannya hanya 7,95mm saja. Secara umum, build quality Realme 11 ini solid dan terasa mewah untuk kelas harganya.

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

BACA JUGA:Realme GT Master Edition Bawa Segudang Fitur Epic Berkelas Master, Harganya Mulai 4 Jutaan!

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Realme 11 ini. Sedangkan sisi kiri terdapat tray SIM card triple slot. Sisi atas ponsel dengan kamera 108MP bertenaga Helio G99 ini terdapat microphone.

Sedangkan bagian belakang ponsel Realme 11 ini terdapat dua buah kamera dengan dekorasi Halo, LED flash, dan logo Realme. 

Merek asal Tiongkok yang baru saja meluncurkan Realme 11 Pro 5G dan 11 Pro+ 5G ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah ponsel.

Realme 11 sudah menggunakan sistem operasi Android 13 terbaru dengan balutan antarmuka Realme UI 4.0 yang nyaman digunakan. 

BACA JUGA:Realme P1 5G, Hadirkan Perangkat Keras Paling Gahar di Ponsel Kelas Menengah!

BACA JUGA:Smartphone Realme 6 Pro, Miliki Dual Kamera Selfie dengan Fitur Ultra Nightscape!

Realme 11 ini memiliki fitur keamanan yang diusungnya dan cukup lengkap yang salah satu andalannya adalah dibekali fitur NFC untuk top up dan cek saldo e-money, serta fungsi lainnya seperti transfer file dan transaksi digital. 

Kategori :