Sedang Cari Kipas Angin? Ini Pilihan yang Murah dan Cocok untuk Segala Ruangan

Selasa 13-08-2024,18:57 WIB
Reporter : Zeri
Editor : Zeri

SUMEKS.CO - Memiliki kipas angin yang baik dan sesuai kebutuhan adalah bagian penting dari kenyamanan di rumah, terutama di negara tropis seperti Indonesia.

Mungkin Anda merasa bingung untuk memilih kipas angin yang tepat, terutama yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga cocok untuk segala ruangan di rumah Anda.

Anda bisa menemukan berbagai model kipas angin yang sesuai kebutuhan di Renos, platform yang menyediakan berbagai pilihan produk home living untuk kenyamanan rumah Anda.

Rekomendasi Kipas Angin Murah dan Cocok untuk Segala Ruangan

BACA JUGA:Tips Rumah Tetap Dingin Meski Saat Cuaca Panas Selain Pakai AC dan Kipas Angin, Bikin Rumah Estetik Juga Loh!

BACA JUGA:Rahasia Memperpanjang Umur Pakai Kipas Angin, 8 Tips Perawatan Rutin yang Efektif

Di bawah ini ada 5 rekomendasi kipas angin dengan harga yang terjangkau dan cocok digunakan untuk segala ruangan, antara lain:

1. Advance SF-1640

Jika Anda mencari kipas angin yang dapat diandalkan dengan harga yang sangat terjangkau, Advance SF-1640 adalah pilihan yang tepat.

Kipas ini hadir dengan model berdiri dan ukuran 16 inch, yang menjadikannya ideal untuk digunakan di berbagai ruangan, baik di ruang tamu, kamar tidur, maupun ruang kerja Anda.

BACA JUGA:Telkomsel Terus Berinovasi: Hadirkan Channel Olahraga Perempuan W-Sport di IndiHome TV

BACA JUGA:Review Hp Poco X3 NFC Tawarkan Ketahanan Baterai Memukau dan Fast Charging Unggul

Kipas angin ini dilengkapi dengan 3 kecepatan angin yang bisa Anda atur sesuai kebutuhan, serta kemampuan putaran angin 180 derajat yang memberikan sirkulasi udara lebih merata di seluruh ruangan.

Selain itu, kipas ini juga dilengkapi dengan sekring pengaman yang membuatnya aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama. 

Advance SF-1640 juga dikenal hemat energi, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak. Dengan harga sekitar Rp 200 ribuan, kipas ini merupakan pilihan yang ekonomis namun tetap berkualitas untuk kebutuhan Anda.

Kategori :