Review Hp Poco X3 NFC Tawarkan Ketahanan Baterai Memukau dan Fast Charging Unggul

Selasa 13-08-2024,17:52 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COReview lengkap ponsel Poco X3 NFC yang menawarkan ketahanan baterai memukau serta keunggulan fitur fast charging.

Poco X3 NFC dilengkapi dengan ketahanan baterai memukau 6.000 mAh, yang memungkinkan penggunaan yang lama tanpa perlu sering mengisi daya para pengguna dapat menjalankan aplikasi, menonton video, dan bermain game lebih lama.

Dukungan pengisian cepat 33W memungkinkan ponsel Poco X3 NFC untuk mengisi daya dengan cepat, dalam waktu singkat, baterai dapat terisi hingga kapasitas yang cukup untuk digunakan sepanjang hari.

Poco X3 NFC mengandalkan sistem operasi Android 10, dapat di-upgrade ke Android 12, MIUI 14 dan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

BACA JUGA:Adu Canggih, OPPO Reno12 Pro Vs POCO F6 Sudah Dilengkapi Fitur Kecerdasan Buatan AI, Mending Mana?

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Deretan Hp Android Rasa iPhone, Nomor 2 dan 4 Sulit Dibedakan dengan iPhone 15 Pro Max?

Snapdragon 732G memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti performa tinggi Kryo 470 Gold yang berjalan pada kecepatan 2.3 GHz dan enam inti efisiensi Kryo 470 Silver pada 1.8 GHz.

Kombinasi ini memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya, memungkinkan Poco X3 NFC untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lanca.

Dilengkapi dengan Adreno 618, Snapdragon 732G yang digunakan perangkat Poco X3 NFC menawarkan performa grafis yang sangat baik.

Poco X3 NFC didesain dengan ukuran 165.3 x 76.8 x 9.4 mm dan berat 215 g, ponsel ini tersertifikasi IP53 yang tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S10e Hadir dengan Dua Pilihan Prosesor yang Sama-Sama Mampu Atasi Tugas Berat

BACA JUGA:Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Layar Poco X3 NFC mendukung refresh rate 120Hz yang membuat tampilan lebih halus saat scrolling, bermain game, dan menonton video sehingga visual yang lebih responsif dan imersif.

Dengan touch sampling rate 240Hz, layar ini sangat responsif terhadap sentuhan, yang sangat berguna saat bermain game atau menggunakan aplikasi yang membutuhkan respon cepat.

Kategori :