Spesifikasi Hp Flagship Vivo X60 Pro Menawarkan Tampilan Desain Ergonomis dan Keunggulan Kamera Memukau

Selasa 13-08-2024,12:54 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.COSpesifikasi lengkap Vivo X60 Pro sebagai salah satu ponsel kategori flagship yang hadir dengan tampilan desain ergonomis dan keunggulan kamera memukau.

Vivo X60 Pro memiliki desain ergonomis dan minimalis menambah kesan elegan, meski serupa dengan pendahulunya, ponsel ini memiliki perbedaan, termasuk letak kamera depan yang kini berada di tengah dan ukuran yang lebih tipis.

Vivo X60 Pro cukup unggul dalam sektor fotografi berkat spesifikasi kamera memukau yang berkolaborasi bersama Zeiss, produsen optik ternama asal Jerman, kualitas lensa ini memberikan hasil foto yang spesial.

Meskipun tidak ada elemen hardware yang dibuat oleh Zeiss, Vivo X60 Pro memiliki lapisan khusus yang mengurangi efek negatif seperti flare, ghosting, dan pantulan saat pengambilan gambar.

BACA JUGA:OnePlus 8T Plus 5G Punya Chipset Tangguh dengan Fitur Vapor Chamber agar Ponsel Anti-Overheating

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Bawa Dukungan Fitur Dynamicswitch dan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700

Vivo X60 Pro menggunakan dua sensor merek lain, yaitu Sony IMX 598 (48MP) dengan stabilisasi gimbal 4-axis dan Samsung S5K3L6 (13MP) untuk ultra-wide. Hasil foto lebih oke dan warna setara.

Eksistensi gimbal stabilization pada kamera Vivo X60 Pro meningkatkan kualitas foto dengan baik, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Spesifikasi Hp Vivo X60 Pro

Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870, Vivo X60 Pro menawarkan performa yang gesit. Skor uji kinerja tinggi dan peningkatan kinerja CPU dan menjadikan GPU istimewa.

Vivo X60 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB yang disandingkan dengan RAM 12GB.

BACA JUGA:Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

BACA JUGA:OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, Ternyata Masih Whort-it Dibeli Berkat Sensor Kamera Hasselblad!

Kategori :