Vivo Y78 Plus 5G Smartphone Mid-End Bawa Desain Curved Khas Vivo Dukung Tampilan Modern

Selasa 13-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone segmen mid-end Vivo Y78 Plus 5G membawa desain curved (melengkung) khas Vivo yang mendukung tampilan modern.

Di kelas menengah keatas, Vivo Y78 Plus 5G mengusung panel AMOLED berukuran 6,78 inci yang memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang tinggi.

Dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), layar ini menawarkan ketajaman gambar yang sangat baik, cocok untuk menonton video dan bermain game.

Layar Vivo Y78 Plus 5G memiliki refresh rate 120Hz yang mendukung scrolling layar lebih halus, terutama saat scrolling atau bermain game.

BACA JUGA:Vivo V40e: Smartphone Baru dengan Performa Gahar, Siap Bersaing!

BACA JUGA:Vivo iQOO 11S Ponsel Gaming Performa Gahar Berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2

Layar ini memiliki kecerahan maksimum mencapai 1.300 nits untuk memastikan layar tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini mampu menampilkan warna yang sangat akurat dan kaya berkat 100% DCI-P3 Color Gamut untuk pengalaman visual yang lebih baik.

Pada layar Vivo Y78 Plus 5G terdapat fitur In-Display Fingerprint Scanner yang terintegrasi di bawah layar menambah kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Vivo V26 Pro 5G Smartphone Flagship dengan Fitur Serba High-Quality, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y20s Bawa Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar dibalut Fitur Eye Protection

Ponsel ini memiliki kamera ganda di belakang layar, kamera utamanya beresolusi 50 MP dan aperture f/1.8 dengan fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan OIS (Optical Image Stabilization).

Fitur ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan stabil, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera keduanya berupa kamera dengan sensor kedalaman beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4 membantu dalam menghasilkan efek bokeh yang lebih dramatis dan profesional pada foto potret.

Kategori :