Kecelakaan di Atas Jembatan Ampera, Seorang Pengendara Motor Tergeletak, Sayur Berhamburan

Selasa 13-08-2024,08:28 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beredar di sosial media instagram sebuah kecelakaan terjadi di atas Jembatan Ampera Palembang, Selasa dini hari tadi 13 Agustus 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kecelakaan serta apakah ada korban jiwa atau tidak di balik peristiwa tersebut namun dapat dipastikan ada satu korban mengalami luka-luka dalam insiden ini.

Dalam video berdurasi kurang dari 3 detik yang dilihat sumeks.co di postingan akun instagram @palembang.ind, tampak seorang pengendara tergeletak di atas Jembatan Ampera serta di sampingnya sayur-mayur berhamburan yang diduga diangkut dari Pasar Induk Jakabaring.

Di samping sayuran terdapat pula sebuah mobil truk yang berada tepat di depan orang yang tergeletak tersebut. 

BACA JUGA:Lagi, Kecelakaan Maut Tewaskan Seorang Wanita Pengendara Motor di Palembang

BACA JUGA:Alami Kecelakaan, Kanit Reskrim Polsek Belitang I Meninggal Setelah Bertugas Anstisipasi Balap Liar

Belum diketahui apakah truk tersebut yang terlibat tabrakan dengan pengendara lain di atas Jembatan Ampera atau bukan karena sampai saat ini sumeks.co tengah berusaha mengkonfirmasi kejadian ini ke pihak terkait Unit Laka Satlantas Polrestabes Palembang.

"Min min ado kecelakaan di Ampera min," begitulah suara orang yang merekam video Lakalantas seperti yang ada di sejumlah postingan akun Instagram Kota Palembang.

"Lakalantas di Ampera korban 1 kejadian subuh tadi," caption yang tertera di postingan akun @palembang.ind.

Sebelumnya, seorang pria bernama Ahmad Kurniawan (48) tewas setelah diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di Jalan Parameswara tepatnya didekat Simpang Macan Lindungan 1 Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Jumat  26 Juli 2024.

BACA JUGA:Modus Baru Siswi SMP ‘Diculik’ di Sekolah Dengan Kasih Kabar Ke Penjaga Sekolah Ibunya Kecelakaan, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Truk Pengangkut Padi Terbalik di Jalan Desa Sukarami OKI

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong lantaran mengalami luka cukup serius.

Kejadian ini turut dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum saat sumeks.co mencoba mengkonfirmasinya.

"Untuk mobil yang diduga menyerempet korban melarikan diri usai terlibat lakalantas dengan sepeda motor korban. Korban meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit akibat mengalami luka cukup serius," ujar Iptu Arham Sikakum, Sabtu 27 Juli 2024.

Kategori :