Update Harga Oppo A3 Pro 5G Agustus 2024, Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat

Selasa 13-08-2024,07:24 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Kamera depan Oppo A3 Pro 5G juga cukup standar di kelasnya dengan dukungan kamera resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel dengan lensa aperture f/2.0 guna memuaskan hasrat selfie pengguna. 

Oppo A3 Pro 5G ini dibekali fitur Trinity Engine untuk mendukung tingkat sistem komputasi yang mampu menjalankan lebih banyak aplikasi tetap hidup dan smartphone tetap dingin. 

BACA JUGA: Nokia Zeus Max 5G Gebrak Pasar Gadget Tanah Air, Kualitas Kamera Sebening Kaca Resolusi Hingga 200 MP

BACA JUGA: Smartphone Unggulan Vivo V26 Pro 5G dengan Fitur Serba Berkualitas Tinggi, Cek Spesifikasi dan Harga!

Sisi perangkat lunak, smartphone Oppo A3 Pro 5G ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka Color OS 14 yang menawarkan tampilan antarmuka yang cepat, mudah digunakan, dan kaya akan fitur. 

Smartphone Oppo A3 Pro 5G ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 256GB UFS 2.2 yang tergolong lega di kelasnya dan masih didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 1TB.

Oppo A3 Pro 5G ini dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari yang berada di sisi samping ponsel (side mount) yang terintegrasi dengan tombol power. 

Selain itu, smartphone ini telah melalui pengujian fisik yang ketat dan mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810H yang membuktikan ketangguhannya.

BACA JUGA: Dilengkapi 4 Kamera Belakang, Realme 7 Pro Bikin iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir, Canggihnya Kelewat Batas!

BACA JUGA: Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Salah satu keunggulan Oppo A3 Pro 5G ini adalah hadirnya fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya.

Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan lain sebagainya.

Oppo A3 Pro 5G merupakan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dan tampil stylish dipadukan kinerja memadai dari MediaTek Dimensity 6300 5G dan layar Full HD+ 120Hz. 

Oppo A3 Pro 5G ini dilengkapi fitur keamanan sensor sidik jari yang berada di sisi samping ponsel (side mount) yang terintegrasi dengan tombol power. 

BACA JUGA: Smartphone Honor Play 40 Plus 5G, Harga Mulai Rp2 Jutaan Spek Kamera Mumpuni dan Baterai Besar

Kategori :