Abraham Silaban Minta Itikad Baik Pencuri Sepatunya Saat Sumpah Pocong, Tak Perlu Tunggu 8 Tahun Sindir Siapa?

Selasa 13-08-2024,05:46 WIB
Reporter : Julheri
Editor : Julheri

SUMEKS.CO - Presenter TV Abraham Silaban minta itikad baik pencuri sepatunya saat sumpah pocong Saka Tatal, tak perlu harus tunggu 8 tahun untuk kembalikan sepatunya itu.

“Sebaiknya secepat mungkin segera bertobat dan minta maaf tak perlu 8 tahun untuk menunggu anda mengembalikannya,’ ujar Abraham Silaban dikutip dari @kabarnetizen62.

"Cukup hanya 8 menit dari sekarang anda memberikan pengakuan kepada kita, apabila anda megambil sepatu  yang mengandung berjuta memori dan kenangan itu," ungkap presenter iNews TV itu.

Diketahui, kasus Vina Cirebon inipun kembali viral setelah 8 tahun. Saka Tatal salah satu dari 8 terpidana memang sudah bebas, namun Saka tetap mengajukan peninjauan kembali (PK) kasusnya. 

Sebab Saka Tatal tegas mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan perbuatan keji itu, kasus "pembunuhan" Vina dan Eki 27 Agustus 2016 lalu. 

BACA JUGA:Sumpah Pocong Kasus Vina Cirebon Oleh Saka Tatal, Begini Tanggapan MUI

BACA JUGA:Mubahalah di Sumpah Pocong Saka Tatal Itu Sumpah Tertinggi Melibatkan Kitab Suci, Dampaknya Tak Hanya di Dunia

Di video yang lain, Abraham Silaban mengatakan ironis dia yang jauh-jauh datang dari Jakarta untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan malah dirinya yang mengalami ketidakadilan melalui kasus pencurian sepatunya itu.

Ada yang bilang laporkan?

"Ya ngak usahlah saya memberikan ruang seluas-luasnya kepada kepada bapak polisi untuk kemudian menegakkan keadilan kepada kasus Saka Tatal dan kawan-kawan saja, sudah," tegasnya.

"Nanti repot saya laporkan ke sepatu Abraham Silaban hilang, lapor lagi segala macam gitu 'kan".

BACA JUGA:Sumpah Pocong Kasus Vina Cirebon Oleh Saka Tatal, Begini Tanggapan MUI

BACA JUGA:Mubahalah di Sumpah Pocong Saka Tatal Itu Sumpah Tertinggi Melibatkan Kitab Suci, Dampaknya Tak Hanya di Dunia

“Kira-kira nih, kalau saya lapor kira-kira ditemukan nggak kira-kira sepatu saya kawan-kawan?”, ujar Abraham bertanya.

Kategori :