iQoo Pad 2 Pro,Tablet Terbaru yang Mumpuni di Semua Lini! Cocok untuk Penggunaan Multitaksing

Selasa 13-08-2024,09:07 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

iQOO Pad2 Pro salah satunya. Tablet ini sengaja dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen iQOO yang membutuhkan device dengan layar luas untuk kebutuhan kerja, belajar, dan multimedia.

iQOO Pad2 Pro memiliki performa yang bisa diandalkan karena tablet ini menggunakan konfigurasi chipset MediaTek Dimensity 9300+ yang ramah energi karena dibangun pada fabrikasi 4 nanometer. 

Chipset ini telah mendukung teknologi AI yang terintegrasi pada sejumlah perangkat pendukung, mulai dari kamera, layar, dan sebagainya. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

BACA JUGA:Laptop Hybrid Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Layar Jernih 2.5K dan Menyertakan Stylus Pen

Tak ketinggalan, chipset ini mendukung teknologi MediaTek HyperEngine supaya pengalaman bermain game menjadi semakin mengesankan. 

iQOO Pad2 Pro pun dilengkapi dengan dukungan memori RAM berkapasitas 8/12/16GB yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan yang berkaitan dengan multitasking, gaming, dan sebagainya.

Tak ketinggalan, iQOO Pad2 Pro menyajikan memori ROM 256/512GB berteknologi UFS 4.0 yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai data penting dalam jumlah besar.

Karena tergolong sebagai tablet, iQOO Pad2 Pro memiliki dimensi layar seluas 13,0 inci yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan multitasking, multimedia, dan beragam aktivitas lain yang membutuhkan dimensi layar luas. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14s Gen-5, Laptop Paling Ngebut dengan Konektivitas WiFi 7

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

Menyinggung soal desain, iQOO Pad2 Pro memiliki build quality terbaik karena bodinya dibangun oleh kombinasi material kaca dan aluminium pada sisi frame dan bagian belakang. 

Soal varian warna, iQOO Pad2 Pro memiliki opsi gray, blue, dan silver. iQOO Pad2 Pro memiliki dimensi 289,6 x 198,3 x 6,6 mm dengan bobot 679 gram. 

Sayangnya, iQOO Pad2 Pro tidak dilengkapi dengan rating proteksi sehingga kurang aman untuk penggunaan outdoor.

Kategori :