Wabup Ogan Ilir Apresiasi Desa Talang Aur, Jadi Penyelenggara Porcam Tingkat Kecamatan Indralaya

Senin 12-08-2024,20:13 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Desa Talang Aur, ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

Ditunjuknya Desa Talang Aur sebagai penyelenggara Porcam Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. 

Wabup Ogan Ilir menyampaikan, persiapan yang dilakukan Desa Talang Aur sebagai tuan rumah Porcam Indralaya, sudah sangat matang. 

"Ini patut dijadikan contoh bagi desa-desa lainnya," ujar Wabup Ogan Ilir saat pembukaan Porcam tingkat Kecamatan Indralaya, Senin, 12 Agustus 2024.

BACA JUGA:Porcam III dan Forcam I Kormi Tingkat Kecamatan Payaraman Ogan Ilir Resmi Digelar, Ratusan Atlet Siap Bersaing

BACA JUGA:Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Ibul Besar 3, Wabup Ogan Ilir Harapkan Bisa Kurangi Beban

Sementara itu, terkait pembukaan Porcam III tingkat Kecamatan Indralaya ini, Wabup Ogan Ilir mengatakan, dalam mendorong akselerasi pembangunan olahraga, diperlukan adanya prestasi spektakuler atau kejuaraan yang mampu merangsang masyarakat. 

"Rangsangan tersebut untuk menggerakkan partisipasi secara terstruktur, terus menerus, dan berkelanjutan," ujarnya. 


Wabup Ogan Ilir, Ardani, menyerahkan tropi tetap juara umum Porkab kepada Kecamatan Indralaya. --

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ogan Ilir juga mengatakan, bahwa Pemkab Ogan Ilir akan selalu memberikan dukungannya terhadap kegiatan yang bermanfaat. 

"Kami akan selalu mensupport kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Sambut Kepulangan Jemaah Haji Ogan Ilir di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai

BACA JUGA:Wabup Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Termakan Rayuan Iming-Iming Bekerja di Luar Negeri, Kalau Tak Mau Nasibnya

Untuk itu, ke depan diharapkan dapat regenerasi bibit muda berprestasi yang nantinya mampu bersaing di bidang olahraga, di tingkat yang lebih tinggi. 

"Kepada seluruh peserta, pelatih, dan official teruslah berjuang dan bersaing dengan maksimal dalam memberikan yang terbaik, demi meraih prestasi yang tertinggi," lanjutnya. 

Kategori :