Pasangan Munchendi-Supriyanto Raih Dukungan 6 Partai Politik, Siap Maju di Pilkada OKI 2024

Selasa 13-08-2024,06:50 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

Masih kata dia, pihaknya tetap berusaha dan berdoa agar hasilnya maksimal. Semoga hasil memuaskan untuk kemenangan pasangan Muri. 

BACA JUGA:PKD Talang Ubi Diminta Beraksi: Bawaslu PALI Tingkatkan Pengawasan di Setiap Tahapan Pilkada 2024

BACA JUGA:Siaga Penuh Panwascam PALI: Pengawasan Ekstra untuk Pilkada Serentak yang Sukses

Ditambahkan Ketua DPD Gerindra OKI, Nanda, bila partai yang dipimpinnya akan semaksimal mungkin memberikan dukungan demi terwujudnya OKI maju bersama.

“Saya sudah perintahkan petugas partai, mulai kader-kader tingkat bawah untuk turun ke bawah. Menemui semua pemilih untuk memberikan sosialisasi terkait visi dan misi paslon Muri,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN OKI, Junaidi mengatakan, akan menggerakkan kader mulai dari kecamatan sampai dengan desa masing-masing.

“Setiap desa kita mempunyai 10 kader. OKI punya 330 desa, artinya kita bergerak dengan jumlah personel sebanyak 3.300 kader. Insya Allah dengan support secara maksimal, gerakan ini akan maksimal juga hasilnya,” terang Junaidi.

BACA JUGA:Rakernis Strategis: Bawaslu PALI Tingkatkan Kesiapan Pengawasan Jelang Pilkada Serentak

BACA JUGA:Peluncuran Posko Kawal Hak Pilih oleh Bawaslu PALI dalam Pilkada 2024

Sementara itu, Ketua DPD PKS OKI Darmansyah megatakan, sejak menjadi yang pertama mengeluarkan rekomendasi, PKS sudah bergerak diinternal partai.

“Kami sudah mengonsolidasi pembina UPA kader se-OKI (UPA adalah unit pembinaan anggota atau inti kaderisasi partai). Lalu konsolidasi anggota DPRD dari PKS terpilih dan pembentukan timsus Pilkada,” bebernya. 

Sambung dia, dalam waktu dekat akan mengadakan konsolidasi akbar seluruh pengurus dan kader PKS se-OKI bersama Muchendi-Supriyanto.

“Karena, kader PKS terkenal dengan militansinya, maka dalam Pilkada ini kader-kader PKS akan siap bergerak dari desa ke desa, lorong ke lorong, pintu ke pintu, untuk menyapa masyarakat sesuai dengan cakupan wilayah yang terdapat kader PKS di sana,” jelasnya. 

BACA JUGA:Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

BACA JUGA:Tiga Lembaga Survei Unggulkan ASTA dalam Pilkada Banyuasin 2024

Menurut dia, para generasi muda di OKI harus bangga karena pasangan Muri ini selain muda secara usia, tapi juga kaya akan pengalaman memimpin.

Kategori :