Kreativitas Tanpa Batas! Artwear dari Kantong Pupuk Pusri Curi Perhatian di JFC 2024 Jember

Senin 12-08-2024,19:16 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Keterlibatan desainer profesional ini memperkuat visibilitas dan daya tarik dari produk UMKM binaan, sekaligus menegaskan posisi mereka di industri fesyen nasional.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Ratusan Pelajar OKI Unjuk Kreativitas dengan Kostum Super Unik

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten, 197 Regu Bersaing Jadi Pemenang

Keikutsertaan Pusri dalam Jember Fashion Carnaval adalah langkah awal menuju target yang lebih ambisius, yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2025.

Dengan partisipasi di JFW, Pusri berharap dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan reputasi UMKM binaan di kancah fesyen internasional.

Sebelumnya, Pusri juga telah memperkenalkan produk UMKM binaan mereka melalui Pesona Kriya Pupuk Indonesia, yang menampilkan kerajinan tangan berkualitas tinggi dan mempromosikan budaya lokal Indonesia.

Melalui berbagai upaya ini, Pusri terus berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan potensi UMKM, sekaligus memperkuat peran mereka dalam industri fesyen global.

BACA JUGA:Jumlah Pemilih di OKI Melonjak! Cek Jumlah Pemilih Terbaru di Sini

BACA JUGA:Mr Bert Dipanggil Kominfo Gara-gara Videonya Viral, Gampang Sekali Retas Email Kementrian Hanya 3 Menit

Dengan partisipasi yang sukses di JFC 2024 dan rencana untuk Jakarta Fashion Week 2025, PT Pupuk Indonesia Grup dan PIKA-PI Group terus berupaya untuk memberikan dukungan maksimal kepada UMKM, memastikan bahwa mereka dapat bersaing dan meraih kesuksesan di pasar internasional.

Kategori :